Juventus vs Barcelona, Racikan Spesial Pirlo untuk Matikan Messi

Daftar Isi

    Foto: Andrea Pirlo. (instagram)

    Lancang Kuning – Andrea Pirlo blak-blakan soal cara menangani Lionel Messi di laga Juventus vs Barcelona. Pertandingan tersebut akan dihelat malam nanti, Rabu 28 Oktober 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

    Bagi Pirlo ini akan menjadi kali pertama dia berhadapan dengan Messi dalam status sebagai pelatih. Terakhir bersua La Pulga saat menjadi pemain, El Maestro kalah 1-3 pada partai final Liga Champions 2015.

     

    Saat ini Messi menurut Pirlo masih dalam top performance. Dan untuk menghadapi sang penyerang, pelatih Juventus itu sudah menyiapkan hal spesial.

    “Messi masih di puncak permainan. Saya berkali-kali melawan dia ketika menjadi pemain dan nanti saya menghadapinya sebagai pelatih,” kata Pirlo, dilansir LKC dari Viva.co.id


    “Pemain seperti dia harus diperlakukan berbeda. Semoga saja Messi tidak sedang dalam hari bagusnya,” ungkap Pirlo lagi dikutip Fooball Italia.

    Sayangnya dalam pertandingan nanti Juventus tidak diperkuat Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang masih dinyatakan positif virus corona.

    Pertemuan Ronaldo dengan Messi padahal sangat ditunggu oleh publik. Sudah lebih dua tahun keduanya tidak bertarung di atas lapangan hijau, semenjak CR7 hengkang dari Real Madrid ke Juventus. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Juventus vs Barcelona, Racikan Spesial Pirlo untuk Matikan Messi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar