Adele Akui Album Baru Belum Rampung

Daftar Isi

    LancangKuningAdele kala menjadi salah satu pengisi Saturday Night Live mengakui bahwa album yang selama ini sudah menimbulkan rasa penasaran para penggemarnya belum rampung.

    Melalui SNL, Sabtu (24/10) malam waktu AS, musisi Inggris tersebut tampil untuk pertama kalinya di layar kaca setelah sekian lama tak menunjukkan batang hidung di depan publik dan hanya muncul melalui unggahan di media sosial dan pemberitaan.

    Namun Adele tak tampil sebagai pengisi musik dalam acara komedi legendaris tersebut, melainkan salah satu pemain sketsa meski ia menyelipkan sejumlah aksi menyanyikan lagu-lagunya sendiri.

    "Saya tahu ada banyak omongan tentang saya menjadi pengisi, seperti 'kenapa bukan bintang tamu musik?' dan sejenisnya. Ya, ada beberapa alasan: album saya belum rampung, dan saya terlalu takut melakukan keduanya," kata Adele dalam monolognya.

    Baca Juga : Kakak-Adik Saling Berbalas Cetak Gol, Napoli Tekuk Benevento


     

    "Saya lebih memilih mengenakan wig, bawa segelas wine atau alkohol, dan lihat yang akan terjadi nanti," lanjutnya.

    Bukan hanya itu, ia juga membahas soal penampilan barunya yang berbeda. Adele kini tampil dengan bentuk tubuh yang lebih ramping dan wajah yang lebih tirus menyusul program diet dan olahraga yang ia lakukan secara intensif.

    "Saya tahu saya tampil berbeda dibanding terakhir kali kalian melihat saya, tapi karena larangan Covid-19 dan bepergian, saya hanya bisa bepergian singkat dan saya hanya bisa membawa separuh saya, inilah yang saya pilih," kata Adele.

    Adele juga menyebut menjadi pengisi acara dalam SNL menimbulkan kekhawatiran bagi dirinya. Bukan karena merasa tak mampu tampil dengan baik, melainkan melakukan kebiasaannya yang sulit ditahan: serapah kata-kata kasar.

    Baca Juga : Badai COVID-19 Membuat Manchester City Berantakan


    "Saya gugup. Kalian tahu saya seperti apa, saya selalu amat gugup di siaran langsung televisi apalagi malam ini jadinya saya banyak menyumpah serapah. Banyak banget," kata Adele.

    "Dan karena saya ini orang Inggris, saya cenderung melewatkan serapahan yang sedang dan langsung mengeluarkan yang paling kasar," lanjutnya.

    Pada Juni 2020, Adele memberi isyarat bahwa album barunya yang dinanti banyak penggemar tak akan dirilis dalam waktu dekat karena masih melakukan karantina mandiri di tengah pandemi Covid-19.

    Rumor album baru merebak setelah Adele mengunggah serangkaian foto dirinya sedang menonton konser di televisi sembari menggunakan kipas angin nirkabel sebagai mikrofon.

    Baca Juga : Mau Urus Santri di Pesantren, Gus Nur Tak Mau Ditahan


    Pada hari jadinya tahun lalu, ia juga sempat menyinggung soal keberadaan album tersebut. Bersamaan dengan keterangan yang disertai sejumlah foto ekspresi kocak Adele, pelantun Chasing Pavements tersebut menyinggung karya baru, yang kemungkinan besar akan bertajuk "30".

    "Bersiaplah, '30' akan jadi album berisi drum dan bass yang membuat kalian emosional," kata Adele kala itu.

    Adele terakhir kali merilis album lima tahun silam dengan tajuk "25" yang membuatnya meraih penghargaan Album Terbaik dari Grammy kala itu. Jika rilis nanti, album baru Adele akan menjadi tindak lanjut dari tiga album sebelumnya, yaitu '19' (2008), '21' (2011), dan '25' (2015).

     

    (end)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Adele Akui Album Baru Belum Rampung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar