Denok TOP Meninggal karena COVID-19, Tika Bravani Pamit

Daftar Isi


    Foto: Tika Bravani. (Instagram/@Tika Bravani)


    Lancang Kuning – Tokoh Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) meninggal dunia akibat COVID-19, yang membuat pemerannya, Tika Bravani, 'cabut' dari sinetron tersebut. Perannya yang menjadi istri Ojak yang diperankan Eza Yayang pun resmi berakhir.

    Tak jauh berbeda dengan kondisi saat ini, sinetron TOP juga mengikuti perkembangan kesehatan Tanah Air terkait pandemi COVID-19 yang melanda. Di jalan ceritanya, COVID-19 ternyata menginfeksi Denok dan Denok TOP pun harus kehilangan nyawanya.


    Menjadi sosok perempuan berkarakter khas dari istri seorang tukang ojek membuat artis bernama lengkap Ratu Tika Bravani memiliki kesan yang mendalam. Artis peran yang meraih Piala Citra itu pamit pada para penggemarnya.

    "Di TOP pula identitas saya kerap berubah dari Tika Bravani menjadi Mbak Denok. Nggak apa-apa, saya senang sekali.. tapi sayang, hari ini, di postingan ini, saya mau pamit sebagai Denok. Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu. Berat buat saya untuk berpisah dengan produksi terpanjang yg pernah saya jalani. Tapi tiap awal memang ada akhirnya, ngga ada yang abadi," tuturnya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Bahkan, peran tersebut digelutinya selama tiga tahun lalu, sejak sebelum memiliki anak membuatnya merasa banyak perubahan positif di hidupnya. Kendati pamit usai memiliki buah hati, Tika memiliki alasan tersendiri saat harus melepas peran Denok.


    "Takdir. Kami aktor, masuk dan keluar dalam cerita sesuka yang punyanya. Sama seperti di dunia nyata.. manusia lahir dan kemudian akan mati sesuai kehendakNya. This is it.. saatnya saya kembali netral, mencoba keluar dari karakter Denok," tutur artis kelahiran tahun 1990 itu.

    Saking lamanya berperan sebagai perempuan yang kaku, diakui Tika, karakternya ikut terasa di kehidupannya saat ini. Ia pun berharap, sosoknya sebagai Denok bisa selalu diingat dan disimpan di hati para pecinta sinteron Tanah Air. Tak lupa, keinginannya untuk bisa kembali berkarya dengan karakter lain.

    "Mungkin nanti saya berkarya lagi, mencari karakter baru, melakukan hal lain selain ke Rawa Bebek, entahlah.. sekarang semua sedang tidak pasti. Tapi yang pasti, karakter sekarang yang harus saya jalani adalah.... menjadi IRT dan ibu bagi Kalam. Mari fokus!" tutup Tika Bravani. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Denok TOP Meninggal karena COVID-19, Tika Bravani Pamit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar