Dua Fasilitas Kesehatan di Riau Raih Penghargaan Dari BPJS

Daftar Isi


    Foto: Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Dua fasilitas kesehatan di Riau, mendapatkan penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan tahun 2020. Bahkan, satu dari dua fasilitas tersebut yakni Puskesmas termasuk dalam tiga Puskesmas terbaik di Indonesia.

    Baca Juga: Pulau Rupat Bisa Menjadi Alternatif Pilihan Wisatawan


    Kepala dinas kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan, puskesmas yang mendapatkan penghargaan dan termasuk dalam kategori tiga Puskesmas terbaik di Indonesia dari sisi pelayanan tersebut yakni Puskesmas Kuala Enok.

    Baca Juga: Kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai Kembali Terjadi


    "Alhamdulillah Puskesmas Kuala Enok di Kabupaten Indragiri Hilir termasuk tiga besar nasional dalam pemberian pelayanan terbaik di Indonesia dari BPJS award 2020," kata Mimi, Sabtu (17/10/2020).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 


    Selain Puskesmas Kuala Enok, lanjut Mimi, satu fasilitas kesehatan lainnya yang mendapatkan penghargaan dari BPJS yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian, yang ada di Kabupaten Siak.


    "RSUD Tengku Rafian Kabupaten Siak meraih peringkat kedua dalam kategori pelayanan terbaik dari BPJS kesehatan regional 2," sebutnya.


    Atas prestasi yang diraih dua fasilitas kesehatan tersebut, Mimi menyampaikan apresiasi. Apalagi saat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun fasilitas kesehatan tersebut tetap bisa memberikan pelayanan terbaik.


    "Alhamdulillah ditengah pandemi Covid-19, teman-teman tenaga kesehatan tetap bisa memberikan pelayanan terbaik dan berprestasi ditingkat nasional maupun regional. Semoga semua tenaga kesehatan kita terus diberikan kesehatan," harapnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Fasilitas Kesehatan di Riau Raih Penghargaan Dari BPJS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar