Bulog dan BUMN Bagi 45 Ribu Masker untuk Warga Jakarta

Daftar Isi

    LancangKuning -Perum Bulog bersama 47 BUMN di DKI Jakarta melakukan pembagian 45 ribu masker gratis kepada seluruh warga Jakarta dalam program 'Inisiasi Pembagian Masker' untuk mendukung program pemerintah pada percepatan penanganan pandemi Covid-19.

    Bantuan ini terus dilakukan secara berkelanjutan sejak 22 Maret lalu hingga sekarang.

    Baca Juga : Kedekatan Jokowi dan Pangeran MBZ di Balik Vaksin Corona G42


    Kegiatan ini merupakan realisasi dari program 'Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dan Pembagian 45 ribu Masker untuk Masyarakat DKI Jakarta', dan dilaksanakan oleh Satuan Tugas Bencana Nasional BUMN wilayah DKI.

    Sekretaris Perusahaan Perum Bulog, Awaludin Iqbal, menjelaskan total dana yang berhasil dihimpun oleh para BUMN mencapai Rp237,5 juta untuk program pembagian 45 ribu masker yang di wilayah DKI Jakarta.

    "Dari 20 titik lokasi yang terbagi kepada 17 BUMN di wilayah Jakarta Timur, Bulog mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan masker ini untuk warga di daerah Pasar Bukit Jaya, sedangkan untuk wilayah lainnya akan dilakukan oleh BUMN yang telah di plotting wilayah tugasnya," ujar Awaludin dalam keterangan pers, Kamis (15/10).

    Baca Juga : Omnibus Law Bisa Buka Lapangan Kerja Industri Baterai Listrik


    Program pembagian masker ini menjadi bukti nyata keseriusan Bulog dan BUMN lainnya untuk menekan angka penyebaran virus covid-19 di DKI Jakarta yang jumlahnya masih terbilang tinggi, dan sejalan dengan misi pemerintah pusat dalam mempercepat pandemi ini agar segera berakhir.

    "Dalam pembagian masker ini nantinya akan melibatkan milenial dari tiap-tiap BUMN sekalian untuk memberikan edukasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 melalui brosur Adaptasi Kebiasaan Baru," kata Awaludin.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bulog dan BUMN Bagi 45 Ribu Masker untuk Warga Jakarta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar