Tol Permai Mulai 'Makan' Korban Jiwa, Dua Tewas dalam Kecelakaan Kamis Pagi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Jalan bebas hambatan, Jalan Tol Pelanbaru-Dumai mulai 'memakan' korban jiwa. Dua orang meninggal dunia, setelah mobil.yang mereka kendarai menabrak bagian belakang truk di Kilometer 27 Kandis, pukul 06.30 WIB, Kamis pago (15/10/2020).

    Kecelakaan ini melibatkan mobil Honda Mobilio BM 1302 RP dengan truk tronton BK 8572 CS. Kendaran roda empat tersebut melaju dari arah Pekanbaru menuju Dumai menabrak bagian belakang truk tersebut.

    "Dua penumpang mobil meninggal dunia," ujar Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Pringadi Supardja melalui Kasat PJR AKBP Irmadison.

    Dua korban meninggal dunia ini Nasrul Wirawan (36), Kapra (26). Sedangkan, Amirul Putra Anandi sebagai sopir dan penumpang lainnya, Abdurrahman Alqho Fikhi hanya mengalami luka ringan. Masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

    Ini adalah kecelakaan yang ketiga terjadi di jalan lintas sepanjang 131 kilometer yang melintasi empat Kabupaten-Kota ini.

    Pertama, kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Pajero Sport BM 1636, Senin (28/9/2020) malam.  Tak ada korban jiwa dalam laka lantas ini.

    Peristiwa laka lantas yang kedua, mobil Toyota Avanza dengan mobil truk trailer dengan nomor polisi (nopol) B 9384 PEH.  Tedi Prayoga yang menjadi supir alami luka berat, dan bagian depan mobil rusak berat.(rie)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tol Permai Mulai 'Makan' Korban Jiwa, Dua Tewas dalam Kecelakaan Kamis Pagi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar