Tragis, Pereli Cantik 21 Tahun Tewas dalam Kecelakaan Horor

Daftar Isi


    Foto: Laura Salvo. (instagram)

    Lancang Kuning – Kabar duka cita dari dunia balap khususnya reli. Navigator cantik, Laura Salvo, asal Spanyol dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan saat mengikuti ajang Rally Vidreiro di Portugal, Sabtu 10 Oktober 2020.

    Laura mengembuskan napas terakhir di usia yang masih sangat muda, 21 tahun. Dia merupakan co driver atau navigator bagi pereli Miguel Socias.


    Laporan Mundo Deportivo, Laura meninggal di tempat. Dia sudah tidak bernyawa ketika tim medis tiba untuk memberikan pertolongan.

    Marina Grande Automobile Club selaku penyelenggara, menyampaikan kabar meninggalnya Laura.


    “Sungguh malang dan menyedihkan, kami harus menginformasikan bahwa ada yang tewas dalam reli ini. Laura Salvo yang menjadi navigator Peugeot Rally Cup Iberica, mengalami kecelakaan dan meninggal dunia,” ucap presiden Marina.

    “Kami tiba di lokasi berselang dua menit setelah kejadian, melakukan semua yang mungkin untuk menyelamatkan nyawanya,” sambung sang presiden.

    Laura menjadi navigator untuk Socias sejak 2015 lalu. Dan dia mengawali tahun ini dengan baik, menjadi juara di ajang Rally del Bierzo. (LK)
     

    Sumber: Viva.co.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tragis, Pereli Cantik 21 Tahun Tewas dalam Kecelakaan Horor
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar