Hana Hanifah Dihujat Sebut Demo Bikin Pusing, Kasus Prostitusi Dibahas

Daftar Isi


    Foto: Hana Hanifah

     

    Lancang Kuning – Hana Hanifah ikut bereaksi terkait aksi demo penolakan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law. Seperti diketahui undang-undang yang dianggap menyusahkan para pekerja itu menimbulkan gelombang demostrasi besar-besaran di sejumlah daerah di Indonesia. 

    Hal itu pun menarik perhatian Hana Hanifah untuk berkomentar. Dia menyebut demo hanya bikin pusing. Sontak unggahan Instagramnya pun dipenuhi berbagai macam komentar warganet yang mencibir dan mengaitkan kasus dugaan prostitusi online Rp20 juta yang viral kala itu. Seperti apa? Simak artikel berikut ini!!

    Pengesahan Undang-undang Cipta Kerja oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Senin, 5 Oktober 2020 lalu masih menjadi pro dan kontra. Hal itu membuat sejumlah kalangan, dari para pekerja hingga mahasiswa melakukan aksi demo di berbagai daerah di Indonesia. 

    Massa aksi yang terlibat dalam penolakan UU Cipta Kerja itu pun berlangsung ricuh. Bahkan sampai merusak fasilitas umum seperti membakar halte transjakarta di Bundaran Hotel Indonesia. Hal itu pun membuat selebgram sekaligus artis FTV Hana Hanifah beraksi. 


    Lewat unggahan terbaru di Instagram, Hana memposting sebuah foto seksi mengenakan sport bra berwarna oranye dengan gaya fierce yang membuatnya tampil memikat. Bersama foto tersebut, Hana menuliskan keterangan memberi sindiran menohok bagi para pendemo. Cewek yang digosipkan berpacaran dengan Kriss Hatta ini menyebut jika demo hanya membuat pusing. 

    "Pusing liat yang demo huahh," ujar Hana Hanifah dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @hanaaaast pada Jumat, 9 Oktober 2020. 

    Sontak unggahan terbaru aktris 23 tahun itu pun menuai berbagai macam reaksi warganet. Hana dianggap tidak peduli terhadap nasib rakyat yang menolak Omnibus Law. Bahkan tak sedikit yang malah mengungkit kasus dugaan prostitusi online yang pernah menimpanya beberapa waktu lalu. 

    "Mentang-mentang gajinya situ di itung perjam, terus bilang pusing liat yang demo," tulis warganet.

    "Pendemo juga demi masyarakat kecil jangan mentang-mentang banyak uang kau," ujar warganet.

    "Liat 20 juta pusing ga?," tanya warganet.

    "Minta ditawar ya? Efek sepi orderan," kata warganet.

    Seperti diketahui Hana Hanifah pernah terciduk karena kasus dugaan prostitusi online saat sedang bersama laki-laki dalam keadaan setengah telanjang di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara pada Juni 2020 lalu. Dikabarkan pria tersebut sudah mentransfer uang senilai Rp20 juta pada Hana. Tak sampai disitu, artis berdarah Arab ini juga menjadi perhatian publik lantaran dikabarkan pacaran dengan Kriss Hatta. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hana Hanifah Dihujat Sebut Demo Bikin Pusing, Kasus Prostitusi Dibahas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar