Jurnalis Merahputih.com Hilang Saat Meliput Demo Omnibus Law

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi orang hilang


    Lancang Kuning – Seorang jurnalis media online Merahputih.com bernama Ponco Sulaksono hingga Kamis, 8 Oktober 2020 malam belum diketahui keberadaannya. Dia sejak siang hari meliput aksi unjuk rasa menolak Undang-Undang Cipta Kerja Omnibus Law.

    "Jurnalis Merahputih.com atas nama Ponco Sulaksono, sampai pukul 19.50 WIB belum bisa dihubungi redaksi," kata Kepala Kompartemen News Merahputih.com, Alwan Ridha Ramdani kepada wartawan, Kami 8 Oktober 2020.

    Dia menjelaskan, Ponco terakhir mengirim berita terkait demo penolakan UU Cipta Kerja Omnibus Law ke redaksi pukul 15.14 WIB. Posisi terakhir Ponco disebut terpantau di sekitar kawasan Gambir, Jakarta Pusat.


    Setelah itu dia tidak termonitor. Untuk itu, pihaknya memohon apabila ada yang kenal dan melihat Ponco bisa menghubunginya di nomor 08562010410.

    "Beberapa saksi yang memberikan informasi, Ponco Sulaksono diamankan saat berada di Gambir, Jakarta Pusat," katanya, dilansir LKC dari Viva.co.id


    Aksi penolakan buruh terhadap Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja atau Omnibus Law sudah berlangsung sejak 2019. Namun pada Senin 5 Oktober 2020, RUU Cipta Kerja Omnibus Law itu akhirnya disahkan menjadi undang-undang oleh DPR melalui rapat paripurna. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jurnalis Merahputih.com Hilang Saat Meliput Demo Omnibus Law
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar