Mukhlis Rahman : Isu Lingkungan Isu Strategis Jadi Fokus Kota Pariaman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman---Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan isu Lingkungan Hidup, merupakan isu strategis. Makanya ini menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Kota Pariaman yang dipimpinya sehingga dituangkan dalam visinya sebagai Walikota Pariaman tahun 2013-2018.

    “Sehingga kami angkat sebagai visi kami sebagai walikota pariaman tahun 2013-2018, dimana berbunyi ‘Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata dan ekonomi kreatif berbasis lingkungan, budaya dan agama’,” sebut Mukhlis Rahman, ketika memberikan sambutan pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2018 tingkat Sumbar, di Pantai Gandoriah, Jum’at (2/3/2018).

    "Karena itu, momentum peringatan HPSN tahun 2018 tingkat Provinsi Sumatera Barat, dimana Kota Pariaman ditunjuk sebagai tuan rumah, akan semakin meningkatkan motivasi kami untuk meningkatkan kinerja di bidang lingkungan hidup khususnya kebersihan dan pertamanan di lokasi tempat wisata yang ada diKota tabuik ini, sesuai tema HPSN kali ini , Sayangi Bumi, Bersihkan Dari Sampah," ujar Mukhlis.

    Untuk menunjang pariwisata yang diminati dan disukai oleh para wisatawan, kita harus ciptakan lingkungan dan destinasi wisata yang bersih dulu, kalau tempat wisata tersebut sudah bersih, maka secara tidak langsung akan banyak pengunjung yang datang.

    "Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprov Sumbar, terutama DKP Sumbar yang telah menunjuk kami sebagai tuan rumah, semoga kita dapat istiqomah dalam menjaga lingkungan hidup, untuk tetap lestari, yang akan kita wariskan untuk generasi penerus nanti, sebagai pertanggung jawaban kita, pada illahirobbi," ujarnya mengakhiri. (J)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mukhlis Rahman : Isu Lingkungan Isu Strategis Jadi Fokus Kota Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar