Murid Almarhum Uje Mengaku Jumpa Malaikat Izrail

Daftar Isi

     

    Foto: Alfie Alfandy 

    Lancang Kuning –  Salah satu murid Almarhum Ustadz Jefri Al-Buchori atau Uje, Alfie Alfandy membuat pengakuan mengejutkan di depan host Liga Dangdut Indonesia 2020, Gilang Dirga dalam channel Youtubenya.

    Dalam kesempatan tersebut, Alfie bercerita tentang pengalamannya bertemu dengan Malaikat Izrail.

    Hal itu ditanya Gilang Dirga kepada Alfie Alfandy. Berikut pengakuannya, seperti dikutip Sahijab dari Jagodangdut:

    Dalam channel YouTubenya, Gilang Dirga mempromosikan obrolan dengan Alfie Alfandy.

    “Terima kasih Coyers yang selalu setia mengikuti konten2 kita...hari ini RUANG INTEROGASI berbincang bersama salah satu murid (Alm) Ust. Jeffry Al-Buchori, yaitu Alfie Alfandy yang berperan sebagai sosok Uje di film Hijrah Cinta. Alfie bercerita pengalaman-pengalamannya di hidup yang hampir sama dengan kehidupan (Alm) Uje dan juga pesan-pesan beliau kepadanya." tulis Gilang.

    “Mulai dari kehidupan masa gelapnya hingga pengalaman Alfie bertemu dengan Malaikat Izrail.Dukung terus konten-konten kita dengan cara  SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT DAN SHARE video kita ya Coyers...,” tambahnya.

    Netizen Merinding

    Pengakuan Alfie alfandy kepada Gilang Dirga tersebut, tentunya membuat merinding yang mengetahuinya. Alfie bikin netizen hanyut dalam pengalamannya saat bertemu Malaikat Izrail.

    Begini kata netizen:

    “Sumpah kk di menit terahir ag ikut nangis ,, lngsung inget smua kesalahan yg pernah ag buat,, ?? kk gilang dan buat kk alfi smoga sllu di berikan kesehatan,, amiin ya robbal'alamin," tulis gahzalie.

    “Masyaa Allah ending membuat ku tak berhenti menangis nonton de banyak ilmu di sana rugi kalau gak nontong cus ke YouTube langsung," tulis Kholifah. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Murid Almarhum Uje Mengaku Jumpa Malaikat Izrail
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar