Grealish dan Watkins, Duet Villa Pencabut Nyawa Liverpool

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Liverpool hancur dengan skor 2-7 di tangan Aston Villa dalam laga Liga Inggris, Senin (5/10) dini hari WIB. Jack Grealish dan Ollie Watkins jadi aktor utama di balik keberhasilan tersebut.

    Grealish yang diisukan bakal hengkang dari Aston Villa pada musim lalu menunjukkan bahwa ia adalah salah satu gelandang serang dengan kualitas papan atas. Ia mencetak dua gol plus tiga assist di laga ini.

    Gol pertama Watkins yang jadi awal kehancuran Liverpool juga berasal dari sodoran bola Grealish. Pemain bernomor punggung 10 itu tak egois dan melihat Watkins punya peluang lebih baik untuk mencetak gol.

    Sedangkan di gol kedua Watkins, umpan terobosan Grealish yang membuat Watkins sukses merobek lini pertahanan Liverpool di sisi sebelah kanan.

    Kombinasi Grealish dengan Ross Barkley akhirnya berujung pada assist ketiga Grealish di pertandingan tersebut.

    Setelah mencetak hattrick assist, Grealish lalu mengakhiri pertandingan tersebut dengan dua gol yang melengkapi penderitaan Liverpool dan membuat skor menjadi 7-2.

    Gol pertama Grealish adalah tembakan yang membentur Fabinho sehingga mengubah arah dan mengecoh kiper Liverpool, Adrian.

    Sedangkan gol kedua Grealish tercipta setelah ia lolos dari pengamatan lini belakang Liverpool. Berhadapan satu lawan satu dengan Adrian, Grealish tanpa kesulitan memenangkan duel tersebut sekaligus mengubah skor menjadi 7-2.

    Sementara itu Watkins menunjukkan bahwa ia rekrutan yang tepat untuk Aston Villa. Datang dengan status sebagai pemain termahal dalam sejarah klub, Watkins berhasil mencetak hattrick ke gawang Liverpool.

    Pada proses gol kedua, Watkins menunjukkan kecepatannya yang sukses merobek lini pertahanan Liverpool di sisi kanan. Ia lalu berhasil mengecoh Joe Gomez sebelum melepaskan tembakan ke tiang jauh.

    Sementara itu Watkins menunjukkan sosoknya sebagai striker yang lengkap saat memastikan torehan hattrick. Ia berada di posisi yang tepat untuk menyundul bola hasil umpan silang Trezeguet.

    Kemenangan ini membuat Aston Villa jadi tim lain di luar Everton yang belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Namun Aston Villa baru melakoni tiga laga, tertinggal satu laga dibanding tim-tim lain.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Grealish dan Watkins, Duet Villa Pencabut Nyawa Liverpool
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar