Ivan Gunawan Mendadak Ngamuk

Daftar Isi


    Foto: Ivan Gunawan Instagram
     

    Lancang Kuning, JAKARTA – Lewat akun Instagramnya, desainer dan juri Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Ivan Gunawan menulis kalimat penting. Netizen melihat Igun begitu sapaan Ivan Gunawan tengah mengamuk.

    Dalam tulisannya, Igun meminta orang yang jahat untuk pergi jauh dari dirinya. Ini sebenarnya yang terjadi.

    Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan


    Baca Juga:  Tempat Wisata di Riau

    Ivan Gunawan Curhat


    Desainer dan juri KDI  Ivan Gunawan mendadak kesal. Dia meminta kepada orang-orang yang sudah jahat kepada dirinya untuk segera menjauh dari dirinya.


    Hey ..... kamu yg jahat2 menjauh dari ku .... hanya yg baik yg bisa dekat dengan ku .... pergi jauh kamuh ..... cari orang lain sajah .... aku sibuk dengan kehidupan ku #berdamaidengandirisendiri #berdamaidenganhati #berdamaidenganmasalalu," tulis Igun.

    Baca Juga:  Makanan Khas Pekanbaru

    Entah siapa yang dimaksudnya. Namun netizen banyak ingin tahu. Meski ditanya siapa sosok tersebut, Igun memilih bungkam.

    Pernyataan Soal Ayu Ting Ting

    Ivan Gunawan


    Pedangdut Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan sudah tidak perlu diragukan lagi kedekatannya.

    Sahabat bak pacar, Ayu-Igun begitu lengket di depan serta belakang panggung. Tentu, sudah tidak ada rahasia lagi diantara mereka. Kini, Igun pun buat pengakuan mengejutkan soal Ayu Ting Ting.
     


     

    Akhir-akhir ini khalayak dibuat rindu pada aksi Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Mereka absen dari acara yang juga turut dipandu Ruben Onsu dan Wendi Cagur.
     

    Baca Juga:  Sebaran Kasus Positif Covid-19 di Pekanbaru: Tampan Masih Tertinggi

    Ketidakmunculan Ayu serta Igun memunculkan tanda tanya terkait apa yang terjadi pada keduanya. Hingga, isu mereka terpapar virus Corona pun menyeruak.

    Dugaan tersebut didukung dengan hilangnya Ayu dan Igun dari layar kaca serta kegiatan mereka yang sering disuguhkan pada akun Instagram masing-masing.

    Dikutip dari tayangan di kanal YouTube, Selebrita7.com, 28 September 2020 Igun beri klarifikasi. Ia mengaku ambil cuti untuk menghilangkan jenuh.

    Baca Juga:  Pemprov Riau Terima Bantuan 10.000 Masker

    Kabar Ivan Gunawan

    Selama cuti, Igun terbang ke Hungaria hingga disibukkan mengurus beberapa bisnis yang Ia miliki.

    "Iya, kemarin saya sempat ke Hungaria. Sempat break. Ya, kalau saya itu kan orangnya ada gila-gilanya. Kalau saya enggak kepingin syuting, ya enggak syuting. Karena, saya lagi ngurusin salon, butik juga, dan ada beberapa tender juga yang sedang berjalan, jadi aku ambil cuti kemarin," kata Igun dalam tayangan video berjudul, 'MASIH TANDA TANYA, SOAL POSITIF CORONA IGUN & ATT | Selebrita Siang'. dilansir dari Jagodangdut.

    Dengan penjelasan tersebut, Igun membantah isu beredar perihal dirinya terpapar virus Corona. Igun berujar kalau kondisi tubuhnya dalam keadaan sehat. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ivan Gunawan Mendadak Ngamuk
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar