Raffi Ahmad Akui Sedang 'Hancur' Karena Rafathar, Kenapa?

Daftar Isi


    Foto: Raffi Ahmad

     

    Lancang Kuning, JAKARTA – Raffi Ahmad menjadi bintang tamu selanjutnya yang diundang dalam acara podcast Deddy Corbuzier. Dalam video berjudul Dari Mimpi Basah sampai Rafathar / RAFFI AHMAD - Deddy Corbuzier Podcast yang diunggah pada Sabtu, 3 Oktober 2020, suami dari Nagita Slavina ini membongkar kehidupan pribadinya. 

    Siapa sangka, Raffi Ahmad mengakui bahwa dirinya sedang ‘hancur’ karena putra semata wayangnya, Rafathar. Host kondang tersebut telah merasakan gundah gulana selama tiga bulan terakhir ini. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

    Baca Juga: Berbuat Asusila di Wisata Ini, Siap-siap di Denda Rp 2 Juta

    Topik pembicaraan Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier berawal dengan membahas soal kehidupan pribadi yang sudah tidak memiliki privasi lagi. Dalam konten video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, dapat diketahui bahwa Raffi memperbolehkan orang lain untuk masuk ke dalam kamarnya.

    Hal tersebut lantas memunculkan tanggapan dari Deddy Corbuzier, yang cukup terkejut usai mengetahui bahwa keluarga Raffi Ahmad sulit menikmati kehidupan pribadinya, yang terlanjur menjadi konsumsi publik. 

    Baca Juga: Miris, Bayi Munyil Cantik Dibuang dengan Bertuliskan Pesan

    “Emang sebenernya gue juga enggak tau, mungkin dari awal gue bujangan, gue sudah terlalu bebas,” kata Raffi Ahmad dalam acara podcast Deddy Corbuzier, dikutip oleh IntipSeleb pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

    Kemudian Raffi melanjutkan, “Kadang kalau orang bisa masuk kamar gue, kalau ada guenya. Tapi memang sih itu jadi kekurangan gue. Jadi kadang gue di kamar sudah enggak ada privasi,” ceritanya. 

    Rafathar Sudah Bisa Menolak Ajakan Raffi Ahmad Buat Syuting

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru 

    Lantas fakta bahwa Raffi Ahmad yang sudah tidak memiliki privasi berimbas pula kepada putra semata wayangnya, Rafathar. Telah menginjak usia 5 tahun, kini Rafathar mulai menolak ajakan sang ayah untuk menjalani syuting.

    “Oh Rafathar bisa protes. Pernah dia protes ‘Bisa enggak sih pah ketemu sama Aa (nama panggilan Rafathar) enggak usah pakai kamera?’. Nah itu dia sudah ngomong sama gue, ‘Bisa enggak sih pak enggak usah syuting’,” ungkap Raffi, dilansir dari IntipSelebcom
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 

    Bahkan, Rafathar sudah beberapa kali mengungkap pemikirannya kepada Raffi Ahmad tentang perasaan kurang nyaman karena terus-terusan berada di depan kamera.

    “Terus anak gue pernah ngomong gini, ‘Aa dengerin papah dong, sekali aja’. ‘Aa disuruh dengerin papah terus, papah pernah enggak sih dengerin Aa’. Itu pernah terjadi juga. Jadi gue kayak sudah aduh… dan anak gue itu sudah bisa ngomong. Katanya Aa tuh pengin main kayak temen-temen yang lain tanpa syuting dan ada kamera,” lanjutnya.

    Raffi Ahmad Akui Sedang ‘Hancur’

    Mengetahui bahwa kini Rafathar sudah sulit diajak untuk membuat konten video yang biasa diunggah di channel YouTube resmi Rans Entertainment, membuat Raffi Ahmad ‘hancur’. Dalam artian, artis 33 tahun itu kebingungan mencari konten baru. 

    “Gue lagi bingung. Tiga bulan ini gue lagi bingung banget. Gue enggak tau mau bikin apa sama keluarga gue karena Rafathar. Karena gue sudah merasa ada ‘alarm’ dan gue enggak pernah ngomong ini di mana-mana,” kata Raffi.

    “Sejujurnya nih, kalau melihat vlog gue tuh sekarang lagi merasa hancur. Hancur tanda kutip, maksudnya rejeki ada di tempat lain. Tapi gue sendiri lagi enggak tau gue mau bikin (konten) apa,” ujarnya. 

    Kendati demikian, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai memberikan kebebasan untuk Rafathar dengan tidak ikut syuting lagi. Sekarang, Raffi Ahmad berfokus mencari konten video lain lain, untuk diunggah di channel YouTube Rans Entertainment.

    “Dan Gigi (sapaan Nagita Slavina) pun bilang ‘Tuhkan kasian anaknya’. Jadi gue sudah kayak.. bener-bener sekarang gue lagi bikinnya konser dan lain lain. Jadi gue lagi enggak tahu gitu mau bikin apa karena Rafathar,” begitu pengakuan Raffi Ahmad kepada Deddy Corbuzier soal putra semata wayangnya, Rafathar. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Raffi Ahmad Akui Sedang 'Hancur' Karena Rafathar, Kenapa?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar