Angka Persentase Pasien Sembuh Covid-19 di Riau Meningkat

Daftar Isi


    Foto: Covid-19

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Pasien sembuh dan pulang dari positi Covid-19 di Provinsi Riau, kembali meningkat untuk hari ini, Selasa (29/9) pasien yang sembuh sebanyak 155 orang, total 3.603 orang. Sedangkan penambahan kasus positif masih tinggi dengan bertambah sebanyak 236  kasus, total menjadi 7.270 kasus, dan pasien yang meninggal juga bertambah sebanyak 4 orang, total 151 orang meninggal akibat Covid-19.

    Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani, mengatakan dengan bertambahnya pasien yang sembuh dan pulang, semakin meningkatkan persentase kesembuhan dengan penambahan kasus positif yang juga terus meningkat. Sejauh ini yang sembuh banyak dari pasien yang OTG dan juga pasien yang di rawat di Rumah Sakit.

    “155 yang sembuh, alhamdulillah sehingga bisa meningkatkan angka kesembuhan. Kasus positif bertambah 237 kasus, meninggal 4 orang. Mudah-mudahan dengan angka kesembuhan yang setiap hari bertambah, maka akan bisa meningkatkan angka persentase kesembuhan,” jelas Mimi, dikutip dari mediacenterriau.

    Mimi berharap, dengan bertambahnya Pembatasan sosial Berskala Mikro (PSBM) di Kota Pekanbaru, yang akan dimulai pada minggu ini, seperti di Kecamatan Payung Sekaki, Marpoyan Damai, dan Bukit Raya, bisa mengurangi kasus positif di Pekanbaru. Karena angka positif di Riau, penambahan kasus masih terbanyak dari Pekanbaru. Selain itu di daerah Perbatasan juga harus melakukan hal yang sama. 

    “Baguslah supaya bisa dilakukan pengawasan yang baik di daerah tersebut. Kabupaten lain juga bisa menerapkan, pak Gubernur menginformasikan, daerah yang berbatasan dengan yang dilakukan PSBM bisa ikut juga, seperti di Panam, bisa melakukan di daerah Tambang ya, jadi bisa terkendali,” kata Mimi. (LK0

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Angka Persentase Pasien Sembuh Covid-19 di Riau Meningkat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar