Gubernur Riau: Terimakasih Pak Presiden, Tol ini Sangat Bermanfaat Bagi Semua

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Gubernur Riau Drs Syamsuar dalam kata sambutanya, usai Presiden Joko Widodo meresmikan pemakaian Jalan Tol Pekanbaru-Dumai mengucapkan terima kasih atas kebijakan pembangunan ini.

    "Jalan tol ini,  akan sangat bermanfaat bukan hanya bagi warga kota Dumai saja, tetapi juga bagi warga kabupaten lain. Dan tentunya semua pelaku usaha yang akan turut menikmati fasilitas ini," kata Gubernur Riau yang juga didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mewakili Presiden Jokowi berada di Riau.

    Secara virtual, Jumat (25/9/2020) sekitar pukul 14.00 WIB, Presiden Joko Widodo meresmikan pemakaian Jalan Tol Pekanbaru-Dumai.

    Disampaikan Presiden Joko Widodo, pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 131,5 Km menghabiskan dana Rp 12,18 triliun telah selesai dan dapat digunakan.

    "Jalan tol ini merupakan bagian dari jalan tol trans Sumatera sepanjang 2878 KM yang membentang dari Lampung hingga Aceh. Jalan tol ini akan meningkatkan konektivitas antara ibu kota provinsi Riau dengan kota Dumai," ujarnya.

    Dengan demikian, jalan tol sepanjang 131 Km ini sudah akan bisa dilalui masyarakat.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubernur Riau: Terimakasih Pak Presiden, Tol ini Sangat Bermanfaat Bagi Semua
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar