Ridho Ziarah ke Makam Bupati Pertama di Inhu Riau

Daftar Isi


    Foto: Rizal Zamzami-Yoghi Susilo, pasangan calon bupati dan wakil bupati saat berziarah ke makam Bupati pertama di Inhu


    Lancang Kuning, INHU - Usai pencabutan nomor urut di KPUD Indragiri Hulu pada Kamis (24/9), pasangan calon bupati dan wakil bupati Rizal Zamzami-Yoghi Susilo berziarah ke makam Encik Ali yang merupakan bupati pertama di Inhu. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 

    Itu dilakukannya untuk mengenang jasa-jasa beliau sebagai pemimpin pertama di Inhu serta mengirimkan doa. Hal ini, secara tak langsung meminta restu kepada almarhum Encik Ali Datauk Bendahara agar karakter kepemimpinannya bisa melekat pada diri kami, jika kami terpilih sebagai Bupati ke depan, ucap Rizal Zamzami Cabup Inhu pada Jumat (25/9). 
     

    Baca Juga: Tiga Paslon Pilkada Siak Janji Patuhi Protokol Kesehatan

    Untuk diketahui, Bupati pertama di Indragiri Hulu itu menjabat pada tahun 1945-1947. Dan kini, dimakamkan di Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. 

    Seperti diberitakan sebelumnya, Rizal Zamzami-Yoghi Susilo, memperoleh nomor urut 5 sebagai peserta Pilkada Inhu 2020. Menurut Rizal Zamzami, nomor urut yang mereka peroleh itu sudah sesuai untuk menyapa rakyat Inhu dengan lima jari.  

    Baca Juga: Berita tentang makanan khas pekanbaru 

    " Semoga pesta demokrasi pada Pilkada 2020 bisa berjalan lancar dan damai, apalagi ditengah Pendemi Covid 19, tetap mengedepankan Protokol Covid demi kesehatan bersama. Kesehatan adalah yang utama," ujarnya. 

    Baca Juga: 4 Hari Terobos Rimba Papua, Prajurit TNI Berhasil Masuk ke Molof

    Terkait pencapaian kemenangan. Semua ada di tangan masyarakat untuk memilih pemimpin pilihannya yang terbaik untuk Kabupaten Indragiri Hulu lebih baik. 

    " Kepada simpatisan dan kader partai, mari kita bantu TNI dan Polri agar suasana pilkada nantinya kondusif. Ingat, di situasi Pandemi Covid-19 kita harus selalu mengedepankan protokol kesehatan," tutupnya. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ridho Ziarah ke Makam Bupati Pertama di Inhu Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar