Mahasiswa UIN Desak Rektor UIN Mundur, Dituding tak Amanah

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Puluhan mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) mendesak Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Akhmad Mujahidin mundur dari jabatannya sebagai rektor, karena dituding tidak amanah di dalam menjalankan jabatannya.

    Mahasiswa juga melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Kamis (17/9/2020) dan mendesak Kejati turun tangan memeriksa dugaan korupsi yang dilakukan Rektor UIN ini.

    "Kalau terbukti segera seret dan hukum oknum-oknum terkait," ujar Azam, koordinator aksi yang berorasi dalam aksi demo ini.

    Massa kemudian menyerahkan bukti yang berupa tumpukan kertas tebal kepada pihak Kejati. Yang mana kata Azam, itu adalah temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

    "Bukti tersebut terkait dugaan yang ada di kampus tentang korupsi, dan temuan dari BPK," sebutnya.

    Dikatakan Azam, dilansir dari Cakaplah.conm, Rektor UIN Akhmad Mujahidin juga harus mundur dari jabatannya karena dinilai tidak amanah di dalam menjalankan tugasnya 

    Para mahasiswa mengancam jika tuntutannya tidak ditanggapi  mereka akan kembali melakukan aksi unjuk rasa dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mahasiswa UIN Desak Rektor UIN Mundur, Dituding tak Amanah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar