Imam Masjid yang Dibacok saat Salat Magrib Berjamaah Akhirnya Meninggal Dunia

Daftar Isi

    Ilustrasi

    LANCANGKUNING.COM-Muhammad Arif (61) imam Masjid Nurul Iman Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan yang dibacok Mahyudin (45) saat mengimani Salat Magrib berjamaah akhirnya meninggal dunia di RSUD Kayuagung, OKI setelah 4 hari dirawat.

    Peristiwa pembacokan ini terjadi Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 18.15 WIB saat jamaah sedang khusyu salat Magrib berjamaah.

    "Korban yang saat itu sedang salat tiba-tiba dibacok oleh pelaku dari belakang sebanyak dua kali menggunakan parang," kata Petugas Subbag Humas Polres OKI, AKP Iriansyah, Senin (14/9/2020) seperti dikutip dari okezone.com

    Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok di bagian leher dan kepala. Korban sempat beberapa hari menjalani perawatan di RSUD Kayuagung, OKI.

    "Untuk pelaku sendiri langsung diamankan jamaah masjid, bersama anggota kepolisian ke Mapolsek Kayuagung," katanya.

    Berdasarkan pemeriksaan, berbuatan pelaku tersebut didasari atas sakit hati, yang mana korban selaku ketua Masjid Nurul Iman, Kelurahan Tanjung Rancing, Kecamatan Kayuagung, meminta kunci kotak amal masjid yang selama ini dipegang oleh pelaku.

    "Pelaku ini merupakan bendahara masjid sekaligus selaku ketua perlengkapan masjid. Pelaku merasa tersinggung dan marah saat korban meminta kunci kotak amal darinya," katanya.(RC-05)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Imam Masjid yang Dibacok saat Salat Magrib Berjamaah Akhirnya Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar