Ketua DPD Partai Gelora Magelang Serukan Kader Menangkan Pasangan As-Winner

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPD Partai Gelora bersama Calon Walikota Magelang 

    Lancang kuning, MAGELANG - Ketua DPD Partai Gelorang di Kota Magelang menyerukan para kader untuk memenangkan pasangan calon Aji Setyawan S.I.kom, MM dan Dra Windari Agustina atau disingkat As Winner di pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 ini. 

    "Ayo, bersama-sama para kader Gelora dan partai pengusung As-Winner untuk kompak bergerak memenangkan beliau sebagai salah satu kadidat calon Wali Kota dan Wakil Walikota Magelang," ujar Ketua DPD Partai Gelora, Asrul Pitri, SE. 

    Menurut Asrul, Pilkada ini merupakan momentum yang tepat dalam menguatkan struktur kepengurusan Partai Gelora Kota Magelang hingga ke tingkat Kecamatan. 

    “Kesamaan ide menjadi salah satu alasan utama Gelora berkoalisi dengan partai-partai pengusung lainnya guna membangun kota Magelang yang lebih baik," ucap Asrul kepada Wartawan. 

    Terkahir, ia menghimbau kepada seluruh pengurus DPD DPC Partai Gelora Kota Magelang bekerja keras memenagkan pasangan calon As-Winner. 

    "Selain usaha dan kerja keras, tidak lupa pula kita harus berdoa kepada sang pencipta Allah SWT agar niat tulus kita membangun Kota Magelang di ridhoi," tutupnya. (LK/Man)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPD Partai Gelora Magelang Serukan Kader Menangkan Pasangan As-Winner
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar