Keponakan Osama Bin Laden Sarankan Pilih Trump di Pilpres AS

Daftar Isi

    LancangKuning -Noor Bin Ladin yang merupakan keponakan mendiang pemimpin kelompok teroris Al-Qaeda, Osama bin Laden, menyarankan supaya warga Amerika Serikat memilih calon presiden petahana dari Partai Republik, Donald Trump, dalam pilpres 3 November mendatang.

    Seperti dilansir Middle East Monitor yang mengutip New York Post, Kamis (10/9), Noor yang bermukim di Swiss menyatakan jika calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden, menang, maka ada kemungkinan serangan teror di AS seperti peristiwa 11 September 2001 (9/11) bakal terulang.

    Baca Juga : Sejumlah Tokoh Oposisi Belarusia Diduga Diculik Intelijen


     

    "ISIS berdiri di bawah pemerintahan Obama/Biden, dan mereka kemudian datang ke Eropa," kata Noor dalam wawancara dengan New York Post.

    "Trump memperlihatkan bahwa dia melindungi Amerika dan kami dari ancaman asing dengan menumpas teroris hingga ke akar dan sebelum mereka mendapat kesempatan menyerang," ujar Noor.

    Noor baru berusia 14 tahun ketika mendiang pamannya dituduh menjadi dalang serangan ke menara Organisasi Perdagangan Dunia (WTO) di New York, dan Gedung Kementerian Pertahanan AS (Pentagon) di Washington D.C.

    Di sisi lain, Noor menyatakan mengagumi Trump sejak lama.

    Baca Juga : Es Antartika-Greenland Cair, Permukaan Laut Bisa Naik 17 Cm


     

    "Saya sudah mendukungnya Presiden Trump sejak dia menyatakan maju menjadi kandidat presiden pada 2015. Saya melihat dia dari jauh dan mengaguminya. Dia harus terpilih kembali. Dia penting bagi masa depan bukan hanya bangsa Amerika, tetapi bagi peradaban barat secara keseluruhan," ujar Noor.

    Noor mengatakan penyebutan nama keluarga mereka bin Ladin ketimbang menggunakan ejaan bin Laden.

    Selain itu, Noor juga mengkritik anggota Kongres AS dari Minnesota, Ilhan Omar, yang kerap melontarkan kritik terhadap pemerintahan Trump.

    Noor adalah anak dari saudara lelaki tiri Osama, Yeslam bin Ladin. Dia menikah dengan penulis asal Swiss, Carmen Dufour, tetapi bercerai pada 1988.

    Pemungutan suara pilpres AS akan digelar pada 3 November mendatang. Kandidat yang bakal bersaing ketat adalah Donald Trump-Mike Pence yang kembali diusung Partai Republik, dan duet Joe Biden-Kamala Harris yang dijagokan Partai Demokrat

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Keponakan Osama Bin Laden Sarankan Pilih Trump di Pilpres AS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar