Terharu, Detik-detik Pria Pertaruhkan Nyawa untuk Selamatkan Serigala

Daftar Isi


    Foto: Serigala. (USA Today)

    Lancang Kuning – Warganet tercengang setelah menonton video seorang pria yang rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan serigala di hutan.

    Susanta Nanda dari Indian Forest Services, membagikan video berdurasi 52 detik itu di Twitter, dan menjadi viral dengan lebih dari 111 ribu penayangan.

    Baca Juga:  Makanan Khas Pekanbaru


    Dalam video, salah satu kaki serigala nampak masuk ke dalam jebakan. Kemudian, seorang pria melihat hewan tersebut sedang meringis kesakitan lalu berusaha menyelamatkannya.

    Pria itu menggunakan semacam tongkat untuk menahan serigala itu ke tanah. Setelah itu, dia mengeluarkan jebakan dengan tangannya dari kaki serigala, sambil memegang tongkat yang dijepit dengan tangan satunya.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Beberapa saat setelah melepaskan jebakan, pria itu perlahan mundur dari tempatnya lalu melarikan diri. Serigala itu juga tampak lari dari tempat tersebut.

    Baca Juga: Pemindahan Ibu Kota Baru Ditunda

    "Anda belum menjalani hari Anda sampai Anda melakukan sesuatu untuk seseorang yang tidak pernah bisa membalas Anda. Pria ini mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan serigala. Dia memegang ponselnya untuk merekam, jika terjadi sesuatu padanya dan melakukan apa yang dia bisa untuk menyelamatkan serigala ini," tulis @susantananda3, dalam caption, dikutip VIVA dari India Today, Rabu, 9 September 2020.

    Baca Juga: Alfedri Harapkan Unsur Pemerintahan Kampung Bisa Bekerjasama

    Tak sedikit warganet yang memuji perbuatan pria tersebut. Melalui kolom komentar, mereka memberikan tanggapan yang beragam.

    "Pahlawan kehidupan nyata," ujar warganet.

    "Tuhan memberkatinya," kata yang lain.

    "Salut untuk pahlawan ini," puji warganet. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Terharu, Detik-detik Pria Pertaruhkan Nyawa untuk Selamatkan Serigala
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar