Besok Kabupaten Siak Punya Sekda Definitif, Namanya Arfan Usman

Daftar Isi

    Foto: Bakal Sekda Siak Definitif, Arfan Usman 

    Lancang Kuning, SIAK -- Jika tidak ada aral melintang, Sekretaris Daerah (Sekda) Siak definitf akan dilantik Bupati Siak H Alfedri,  karena sebelumnya sudah 7 bulan posisi strategis itu dijabat Penjabat sementara (Pj) Jamaludin.

    Arfan Usman merupakan kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Siak, jadwal pelantikannya telah ditentukan yakni besok, Selasa (8/9/2020) di Kantor Bupati Siak.

    Baca Juga: Bangun Islamic Center, Janji Rizal Zamzami- Yoghi, Jika Jadi Bupati Inhu

    Kebenaran pelantikan orang nomor satu di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) itu disampaikan oleh Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Siak. 

    "Insya Allah besok pagi jam 8.00 WIB pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi (PTT) Sekda di Ruang Raja Indra Pahlawan Kantor Bupati Siak," kata Kepala Bidang Administrasi, Novita Rizal, Senin (7/9/2020). 

    Baca Juga: Gubri Paparkan Arah Kebijakan Pembangunan Lima Tahunan Provinsi Riau

    Sebelumnya, lelang jabatan juga dibuka untuk beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya dinas sosial, dinas kependudukan dan pencatatan sipil dan badan keuangan daerah.

    Sementara, Arfan Usman saat dikonfirmasi mengaku telah mempersiapkan berbagai komponen-komponen yang dibutuhkan jelang pelantikan dirinya sebagai Sekda. Ia juga mengaku siap dengan jabatan yang diamanahkan kepadanya. 

    "Alhamdulillah, tahapan demi tahapan  seleksi sudah dilalui. Kita siap sebagai pimpinan ASN dan akan melaksanakan amanah ini sebaik-baiknya. Dan senantiasa  mohon keridhoan dari Allah SWT," katanya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Besok Kabupaten Siak Punya Sekda Definitif, Namanya Arfan Usman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar