Bangun Islamic Center, Janji Rizal Zamzami- Yoghi, Jika Jadi Bupati Inhu

Daftar Isi

    Foto: Rizal Zamzami, bakal calon bupati Kabupaten Indragiri Hulu 

    Lancang Kuning, INHU -- " Saya bersama Yoghi Susilo maju bersama-sama dari kader partai dan bergantung pada kekuatan rakyat siap membangun Inhu jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati," ucap Rizal Zamzami pada Senin (7/9) di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu. 

    Salah satu dari sekian banyak program yang akan ditaja adalah membangun tempat ibadah seperti bangunan Islamic Center dan Masjid Paripurna di setiap kecamatan yang ada di Indragiri Hulu. 

    Baca Juga: Fadli Zon Ungkap Cara Memenangkan Hati Rakyat Sumatera Barat

    Tapi, tidak menyampingkan tempat ibadah lainnya yang bakal dibangun megah juga. Ini bentuk keseriusan kami, ujarnya. 

    " Program- pragram kita resap dari aspirasi yang diusulkan masyarakat Inhu saat kami turun ke lapangan. Islamic Center sangat penting dibangun, nantinya Islamic Center akan dapat membangun segala bentuk peradaban dan sumber daya manusia. Untuk masjid, Kita bangun di setiap kecamatan dan tempat ibadah lainnya," ucap Bakal Calon Bupati Inhu Rizal Zamzami,  Senin (7/9/2020).

    Baca Juga: Rocky Gerung: Puan Setitik Merusak Restoran Padang

    Selanjutnya, cakap Rizal Zamzami, semua wacana untuk membangun Inhu lebih baik ini tidak terlepas dari masukan dan saran masyarakat. " Semoga apa yang diharapkan rakyat terlaksana jika saya terpilih menjadi bupati," terangnya. 

    Rizal Zamzami juga berjanji, akan menjadi pemimpin yang bersemi di hati rakyat, yaitu berupaya bersikap moralitas baik, tingkah-laku baik, tegas, dan berani demi rakyat.

    Ia sedikit berkisah tentang keseriusan maju di Pilkada ini. Katanya, sampai ke jenjang saat ini merupakan dorongan masyarakat dan perintah partai PKS selaku kader. " Saya siap mengorbankan jabatan saat ini selaku anggota DPRD Inhu aktif hanya untuk perobahan yang lebih baik," tegasnya. 

    Untuk diketahui, Rizal Zamzami adalah anggota DPRD Inhu dua Periode dari Partai Keadilan Sejahtera di daerah pemilih Kecamatan Batang Peranap, Kecamatan Peranap, Rakit Kulim dan Kelayang. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bangun Islamic Center, Janji Rizal Zamzami- Yoghi, Jika Jadi Bupati Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar