26 Personil Polres Inhil Raih Penghargaan, Kapolres: Terima Kasih Dedikasi dan Loyalitasnya

Daftar Isi


    Foto: Kapolres Inhil menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu personil Reskrim di halaman Polres Inhil. 

    Lancang Kuning, INHIL - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan piagam penghargaan kepada 26 personil yang telah bekerja menjalankan tugas dengan baik dalam mengungkapkan berbagai kasus dan dibidang sosial. 
     

    Baca Juga: Pemkab Siak Siapkan Program Beasiswa Bagi Hafizh Quran dan Anak Kurang Mampu

    Penyerahan piagam diawali dengan upacara Senin pagi (7/9/2020) sekira pukul 07.00 WIB di Mapolres Inhil, Tembilahan. 
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dalam amanatnya, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK mengucapkan selamat kepada para personil yang mendapatkan penghargaan. Beliau juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada personel yang berprestasi. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Terima kasih dedikasi dan loyalitas yang telah di berikan. Jadikan ini sebagai contoh saudara untuk memotivasi rekan-rekan (personil) lainnya," imbuh Kapolres. 
     

    Baca Juga: Pilkada Inhu, Semua Kader PKB Harus Menangkan Rizal Zamzami- Yoghi 

    Selain itu, rincian prestasi yang telah ditorehkan oleh 26 personil diantaranya, tiga personil Sat Polair dan satu personil Sabhara berhasil menangkap tindak pidana narkotika. Disusul, 16 personil Reskrim Inhil mengungkap kasus penganiayaan berat penyiraman air keras. 


    Foto: Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing SIK menyerahkan piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi.

    "Dibidang sosial, ada 6 personil Polsek Gaung Anak Serka yang berhasil membedah rumah warga kurang mampu di Desa Sungai Iliran," pesan Dian. 

    Dalam kesempatan ini, Kapolres turut memotivasi personil yang lainnya untuk menjadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja Polri, sehingga keberadaan Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya. 

    Untuk diketahui, berdasarkan Keputusan Kapolres Inhil Nomor : Kep/22/IX/2020, tanggal 07 September 2020 tentang Pemberian Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi Di Lingkungan Polres Indragiri Hilir. (LK/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 26 Personil Polres Inhil Raih Penghargaan, Kapolres: Terima Kasih Dedikasi dan Loyalitasnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar