Pilkada Inhu, Semua Kader PKB Harus Menangkan Rizal Zamzami- Yoghi

Daftar Isi

    Foto: Pasangan calon Pilkasa Inhu 2020, Rizal-Yoghi. 

    Lancang Kuning, INHU - Dodi Irawan, usai mendapat SK dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Ketua pengurus DPC PKB Indragiri Hulu, Riau menegaskan, kepada seluruh pengurus partai hingga kadernya untuk memenangkan pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah. 

    Hal ini diungkapkan Dodi Irawan kepada Lancang Kuning, di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, pada Senin (7/9). 

    Dikatakanya, partai PKB salah satu partai yang mengusung kadernya yang berkualisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk berlaga di pilkada 2020. Yang seperti kita ketahui bahwa kedua Parpol ini adalah partai keumatan. 

    "Kita usung kader sendiri dalam pesta demokrasi pilkada tahun 2020. Begitu juga dengan partai PKS langsung menerjun kan kadernya untuk bertarung. Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo disingkat RIDHO cocok memimpin Inhu kedepan, karena mereka berdua merupakan pasangan muda enerjik," ucap Dodi Irawan.

    Ketua DPC PKB Inhu dalam hal ini, lanjutnya mengatakan akan berupaya memantapkan strategi dan menyolidkan kadernya hingga ke akar-akarnya dengan tujuan memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung. 

    " Dengan diterimanya SK pengurus DPC PKB saat ini, struktur terbaru sedang saya godok untuk memantapkan pemenangan calon bupati dan wakil yang kita dukung," tegasnya. 

    Ada beberapa struktur kepengurusan yang diganti. Kami juga memberi pembekalan untuk kader agar solid bergerak sampai ke PAC yang ada, tambahnya.

    Sisi lain, untuk Dewan Syuro PKB dipimpin oleh Umar Achmad yang juga merupakan tokoh dari Dapil II Sebrida. Partai PKB sendiri memiliki empat kursi di Perlemen DPRD Inhu, setiap dapil memperoleh Satu kursi. 

    Untuk diketahui," sebelumnya pada Pileg 2019 lalu, partai PKB pemenang 400 persen, suara terbanyak ke dua. Jadi dengan saling kerja sama insaallah di Pilkada Inhu ini kita menang, seluruh basis dan PAC PKB terus dimantapkan," ungkapnya. 

    Kenapa Rizal Zamzami dari partai PKS yang diusung oleh partai PKB untuk maju sebagai calon Bupati Inhu dan kenapa tak kadernya sendiri? Dodi Irawan, dengan tegas memberikan alasan bahwa beliau itu telah memiliki pengalaman dalam memimpin Inhu. Sisi lain juga, Rizal Zamzami merupakan anggota DPRD Inhu dua periode. Akan tetapi Yoghi yang sekaligus kader PKB, menurutnya juga memiliki power sendiri. 

    "Dirinya rela mengundurkan diri dari jabatan anggota DPRD Inhu aktif demi memimpin Inhu kedepan lebih baik, dirinya tau betul bagaimana nantinya mengambil kebijakan ketika sudah terpilih menjadi bupati," tutupnya. (Dan/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada Inhu, Semua Kader PKB Harus Menangkan Rizal Zamzami- Yoghi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar