Naiki Sisingaan Antar Rajut Mendaftar ke KPU Inhu

Daftar Isi

    Foto: Rezita Meylani bersama Junaidi Rahmat (Rajut) menaiki Sisingaan mendaftar ke KPU

    Lancang Kuning, INHU -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (5/9) menerima kehadiran bakal calon bupati dan wakil bupati dari pasangan calon Rezita Meylani - Junaidi Rachmat (Rajut) untuk mendaftarkan diri.

    Bakal pasangan calon itu mendaftar di hari kedua bersama relawan serta para pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung yakni Golkar, Nasdem, dan Hanura. 

    Baca Juga: Ruang Isolasi RSUD Arifin Achmad Over Kapasitas, Pasien Covid-19 Terus Bertambah

    Dari tiga partai politik (parpol) pengusung sudah memenuhi syarat pendaftaran di KPU untuk mengantarkan Rajut maju di Pilkada Inhu. Dimana, Golkar memiliki enam kursi, Nasdem tiga kursi dan Hanura dua kursi dengan total keseluruhan sebelas kursi. 

    Dari pantauan Lancang Kuning di lapangan, bahwa sebelum Bapasalon Rajut memasuki gedung kantor KPU Inhu, Rajut bergerak dengan cara ditandu dengan menaiki Sisingaan sambil diiringi alunan musik tradisional kesenian khas Jawa Barat. 

    Baca Juga: Potong Bankeu dan Batalkan SK KPMD-E, Fitra Riau: Kebijakan Syamsuar Tidak Tepat

    Selain itu di pagar pintu masuk KPU, para pendekar dari tanah Indragiri sudah siap menampilkan atraksi silatnya yang merupakan khas budaya Melayu. 

    Seperti diketahui, Bapaslon Rajut mendapat giliran ke empat yang melakukan pendaftaran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

    Selesai melaksanakan pendaftaran. Rajut bersama perwakilan pengurus partai politiknya dan relawan menyambangi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat. 

    Junaidi Rahmat, bakal calon wakil bupati Inhu menyampaikan Alhamdulillah perjalanan pendaftaran berjalan lancar di KPU, dan selanjutnya tinggal menunggu hasil tahapan selanjutnya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Naiki Sisingaan Antar Rajut Mendaftar ke KPU Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar