Pasangan Rizal Zamzami & Yoghi Susilo Hari Sabtu Daftar Ke KPU, Mohon Doa Restunya

Daftar Isi


    Foto: Pasangan Riza Zamzami-Yoghi Susilo. 

     

    Lancang Kuning, INHU - Kalau tidak ada halangan, Pasangan bakal calon bupati Rizal Zamzami - Yoghi Susilo yang disingkat dengan Ridho, hari sabtu 5 September 2020 mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, sebagai peserta pada Pilkada 2020 sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan KPU.

    Rizal Zamzami-Yoghi (Ridho) diusung oleh dua partai, Partai Kesejahteraan Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bagsa (PKB), kedua partai sama-sama memiliki empat kursi di DPRD Inhu. Salah satu partai pengusung yaitu Partai PKB merupakan partai suara terbanyak kedua setelah partai Golkar pada Pileg 2019 lalu.

    Baca Juga: 4 Potret Terpopuler Jenderal Cantik Selir Raja Thailand

    "Insaallah besok hari Sabtu 5 September 2020, kita akan Daftar ke KPU Inhu sebagai salah satu peserta kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu yang akan dilaksanakan pada tahun 2020, semua persyaratan sudah dilengkapi dan sudah siap untuk bertarung pada Pilkada tahun ini. Mohon doa restu nya kepada seluruh masyarakt Inhu, tanpa masyarakat kami tidak ada apa apanya," ucap Bakal Calon Bupati Inhu Rizal Zamzami, Jumat 4 September 2020.
     

    Baca Juga: Pasangan Alfedri-Husni Mendaftar ke KPU Siak

    Pasangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo bersama tim dan para kader Partai akan bertolak ke KPU dari kantor pemenangan RIDHO di Pematang Rebah sekitar pukul 15.00 wib, 5 September 2020.
     

    Baca juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Mungkin pendaftaran ini nantinya tidak bisa diikuti oleh semua kalangan kerabat maupun sahabat yang ingin mengantarkan pasangan RIDHO ke KPU, semua terbatas dikarenakan Wabah Covid 19, namun meskipun kita berkumpul tidak akan melupakan protokol kesehatan dan memakai masker," ucap tambah Sekertaris Pemenangan Ridho M Syafaat.
     

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau 

    Untuk sementara Posko pemenangan Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (RIDHO) di Pusatkan di Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, tepatnya di Kantor Besar DPC PKB Inhu, Jalan Lintas Rengat - Pematang Reba

    "Posko pemenangan kita pusatkan di Pematang Reba dan sekaligus kantor Media Center pemenangan RIDHO sebagai Bupati dan wakil Bupati akan datang," tutup M Syafaat. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasangan Rizal Zamzami & Yoghi Susilo Hari Sabtu Daftar Ke KPU, Mohon Doa Restunya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar