Pasangan Alfedri-Husni Mendaftar ke KPU Siak

Daftar Isi


    Foto: Pasangan bakal calon Bupati dan bakal wakil bupati Siak H Alfedri-H Husni mendatangi kantor KPU Siak. 

     

    Lancang Kuning, SIAK - Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Siak H Alfedri- Husni Merza mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak,  untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati Siak 2021-2025, Jumat (4/9/20).

    Baca Juga: Kasian, Depan Rumah Warga Ditutup Beton Bangunan Sekolah

    Pantauan di lapangan, pasangan diantar oleh partai pengusung yang tergabung di dalam Koalisi Siak Maju (KSM), gabungan partai yakni PAN 7 kursi, PKB 3 kursi,  PPP 2 kursi, Hanura 2 kursi dan NasDem 2 kursi.
     

    Baca Juga: PDIP Sulit Menang di Sumbar, PKS: Jangan Membelah Cermin dan Menuduh

    Pasangan Alfedri-Husni diterima langsung ketua KPU Siak Ahmad Rizal, bersama 4 komisioner lainnya. Sebelum mend
    Pasangan ini dikawal ratusan massa, Alfedri-Husni sebelum mendaftar ke KPU, pasangan petahana ini melaksanakan shalat Dhuha  di Masjid Syahbuddin, kemudian dilanjutkan dengan ziarah makam pahlawan Nasional Sultan Syarif Kasim II. 
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kantor KPU dikawal oleh aparat keamanan, setiap pintu masuk dijaga ketat, massa tidak semuanya diperbolehkan masuk, hanya paslon, ketua dan sekretaris partai pengusung, ketua koalisi dan ketua relawan. 
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 

    Semua massa yang datang terlihat, mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, di kantor KPU juga terlihat menyediakan tempat mencuci tangan. 

    Pasangan Alfedri-Husni ini merupakan pasangan pertama yang mendaftar ke KPU,  menurut informasi hari ini ada dua pagi pasangan yang mendaftar yakni Said Arif Fadillah-Sujarwo dan pasangan Sayed Abubakar Assegaf - Reni Nurita. Saat ini pasangan Alfedri-Husni sedang dalam proses pendaftaran. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasangan Alfedri-Husni Mendaftar ke KPU Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar