4 Potret Terpopuler Jenderal Cantik Selir Raja Thailand

Daftar Isi


    Foto: Potret Selir Sineenat dengan Raja Thailand Maha Vajiralongkorn. (SCMP) 

     

    Lancang Kuning – Memiliki pemimpin yang berkuasa penuh atas negaranya, membuat rakyatnya tidak dapat berkutik. Inilah yang terjadi di Negara Gajah Putih atau Thailand. Thailand dipimpin oleh seorang raja yang memiiliki kekuasan penuh atas negaranya itu.

    Baca Juga: 

    Dalam laporan VIVA Militer sebelumnya, raja Thailand diketahui mengembalikan gelar seorang permaisurinya yang pernah dicabut pada tahun 2019.

    Alasan Raja Maha Vajiralongkorn mencabut gelar Sineenat Wongvajirapakdi, adalah karena wanita cantik itu disebut-sebut melakukan persaingan dengan ratu. Mengingat Sineenat adalah hanya seorang permaisuri.
     

    Baca Juga: Rektor UIR Positif Covid-19, Kontak Terdekat Diminta Segera Lakukan Swab


    Namun VIVA Militer edisi Jumat 4 September 2020 kali ini, adalah ingin membahas kecantikan yang dimiliki oleh permaisuri bangsawan Thailand itu.

    Berikut empat potret cantik Sineenat Wongvajirapakdi, yang paling populer di media:

    Baca Juga: Laki-laki ini Bunuh Ibu Kandungnya, karena Terlambat Menyediakan Makanan

    Tidak akan ada yang menyangka bahwa wanita cantik satu ini ternyata sudah berusia 35 tahun. Lihat saja wajahnya dari potret dekat ini. Wajahnya terlihat begitu mulus, putih, dan menawan.

    Dibalik itu semua, Sineenat ternyata seorang prajurit wanita yang terlatih lho. Bahkan tidak tanggung-tanggung, pangkatnya sebelum dipindahkan untuk melayani sang raja adalah mayor jenderal. Ia juga memiliki lisensi khusus untuk mengawaki pesawat raja.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Lihat potret Sineenat satu ini. Di belakangnya terlihat barisan para tentara pria, sementara dirinya yang seorang perempuan memimpin barisan itu. Memang, tentara militer di Thailand rata-rata masih didominasi oleh kaum adam.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 

    Sineenat sendiri merupakan lulusan dari perawat militer pada tahun 2008. Lalu berselang tujuh tahun setelah lulus sebagai perawat militer, ia bergabung dengan korps pengawal raja. Jika dilihat dalam angkatan militer Thailand, hanya sedikit tentara perempuan yang bergabung di dalamnya.

    Bagaimana, sangat cantik bukan potret Sineenat Wongvajirapakdi? Meskipun hanya seorang selir raja, ternyata ia adalah seorang jenderal terlatih. Jadi jangan tertipu dengan parasnya yang cantik dan rupawan ya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Potret Terpopuler Jenderal Cantik Selir Raja Thailand
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar