Laki-laki ini Bunuh Ibu Kandungnya, karena Terlambat Menyediakan Makanan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Hanya karena terlambat menyediakan, laki-laki ini tega membunuh ibu kandungnya sendiri. Persoalan ini hanya dipicu soal makanan.

    Peristiwa ini terjadi di Binhar, India. Peristiwa ini bermula saat pria bernama Ashok Thakur meminta ibunya menyiapkan makanan. 

     Namun, sang ibu sedikit meluangkan waktu baru kemudian ia beranjak untuk memasak dan menyajikan makanan untuk anaknya tersebut. Karena sudah tak tahan lapar, Ashok Thakur pun menjadi marah. Saat itulah ia gelap mata dan menghabisi nyawa ibunya sendiri. Kejadiannya ini membuat masyarakat sekitar menjadi heboh.

    Melansir dari Gulf News (31/08) awalnya Ashok Thakur dan ibunya yang berusia 75 tahun hanya terlibat adu mulut. Kemudian, sang ibu mencoba untuk menenangkan Ashok Thakur, tetapi dia malah semakin marah. Hingga akhirnya terjadilah aksi pembunuhan.

    Sang ibu langsung dilarikan ke rumah sakit, tetapi saat tiba di rumah sakit ibunya telah dinyatakan meninggal dunia. Kakak Ashok Thakur kemudian melaporkan aksi keji adiknya sendiri ke kantor polisi.

    "Dalam keadaan marah, lelaki itu mengambil ulekan batu dan memukul kepala ibunya dengan benda itu. Dia menderita luka serius dan jatuh ke tanah," ujar petugas Polisi, Sanjeev Kumar Chaudhary.

    Lebih lanjut, kakak dari Ashok Thakur juga menceritakan bahwa adiknya itu kerap kali melakukan kekerasan. Bahkan Ashok Thakur sempat menyerang dirinya saat ia mencoba untuk menyelamatkan ibunya yang terluka.(rie/dtc)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laki-laki ini Bunuh Ibu Kandungnya, karena Terlambat Menyediakan Makanan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar