PPP: Dulu Arwin Dukung Syamsuar Menang, Sekarang ke Alfedri In Syaa Allah Menang Juga

Daftar Isi

    Foto: Pengurus DPW PPP Riau Abdul Muis saat orasi politik


    Lancang Kuning, SIAK - Dalam orasi politiknya, pengurus DPW PPP Riau Abdul Muis menyampaikan, ada pihak menggoyang dukungan PPP ke pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Siak H Alfedri-Husni Merza,  namun hal itu tidak menggoyahkan dukungan tersebut ke pasangan petahana itu.

    "Meskipun kami di goyang, tapi kami akan tetap solid mendukung Alfedri-Husni ini, apapun ceritanya PPP sudah membulatkan tekat dukungan pasangan ini," kata Muis, Kamis (3/8/20) di hotel Winaria Siak Sri Indrapura. 

    Ia juga menyampaikan, kepegiawan mantan Bupati Siak Arwin AS dalam menentukan sikap politiknya sudah tidak diragukan, dan selalu menang.

    "Dulu pak Arwin AS dukung Syamsuar menang, sekarang ke Alfedri In Syaa Allah menang juga," kata Muis, dibarengi sorakan gemuruh untuk Alfedri-Husni. 

    Muis optimis, pasangan Alfedri-Husni menang pada 9 Desember mendatang,  supaya bisa menjalankan cita-cita Arwin.

    "Seperti tanjung buton, ini akan diselesaikan oleh Alfedri nanti. Kebetulan ketua umum PPP merupakan menteri Bappenas, In Syaa Allah hal ini akan mudah kedepannya," kata mantan anggota DPRD Siak itu.

    Untuk itu kata Muis, seluruh kader PPP wajib memenangkan Alfedri-Husni. "Semoga niat baik ini akan menghasilkan yang baik pula, dengan mengantarkan Alfedri-Husni menjadi bupati dan wakil bupati Siak 2021-2026," tegasnya.

    Di tempat acara, massa yang diperkirakan lebih dari 200 orang bersorak penuh gemuruh, dengan yel-yel "Alfedri-Husni Lanjutkan". Relawan pasangan ini dinamakan diri Sahabat Alfedri Husni  (SAH).

    Pasangan Alfedri-Husni ini didukung 5 partai parlemen, yakni PAN 7 kursi, PKB 3 kursi, PPP 2 kursi, NasDem 2 kursi dan Hanura 2 kursi.

    Selain itu, dua partai non parlemen yakni PKPI dan Partai Gelora, juga telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan yang membawa tagline "Siak Lebih Maju" ini. 

    Menurut jadwal besok 4 September sangat ini akan mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PPP: Dulu Arwin Dukung Syamsuar Menang, Sekarang ke Alfedri In Syaa Allah Menang Juga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar