Rizal Zamzami - Yoghi Susilo (RIDHO) Resmi Terima SK Dukungan dari PKB

Daftar Isi

    Foto: Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Inhu berpoto bersama dengan pengurus partai PKB 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu, Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo (Ridho), secara resmi menerima SK pernyataan dukungan (B.1-KWK) dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

    Surat Keputusan (SK) pernyataan dukungan ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Riau H Abdul Wahid didampingi Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto, di kantor DPW PKB Riau, Kamis (3/8/2020) pagi. 

    Penyerahan SK ini juga disaksikan Ketua DPC PKB Inhu Dodi Irawan, Ketua DPD PKS Inhu Dedi Imbawa SP, Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu Muhammad Syafaat SHI, serta para anggota legislatif dari Fraksi PKB dan PKS. 

    SK pernyataan dukungan atau form B.1-KWK ini merupakan bagian dari syarat untuk melakukan pendaftaran resmi pasangan calon bupati dan wakil bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    Dengan diterimanya surat pernyataan dukungan dari PKB ini, bapaslon bupati Indragiri Hulu Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo (RIDHO) saat ini telah mengantongi resmi SK dukungan dari dua parpol pengusung.

    Yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

    Ketua DPW PKB H Abdul Wahid dalam sambutannya menyampaikan, bahwa DPP PKB telah memutuskan memberikan SK dukungan kepada bakal paslon 'Ridho' ini. 

    "Pada titik ini PKB telah memutuskan 'Ridho' dengan berbagai pertimbangan. Harusnya Pak Ade (Sekjen DPW PKB Riau) yang ada di sini (menerima SK). Tapi pilihan politik selalu ada solusi. Ini  rangkaian dari proses untuk  kemenangan," ujar Abdul Wahid. 

    Anggota DPR RI tersebut melanjutkan, total raihan 8 kursi kedua partai di DPRD Inhu merupakan salah satu potensi kemenangan. 

    "Artinya menjadi potensi kemenangan bila dimaksimalkan. Sebab kemenangan hadir dari keyakinan kita," ujar Abdul Wahid. 

    Abdul Wahid menyampaikan, momen pilkada adalah upaya untuk membenahi pemerintah dan struktur di suatu daerah. 

    "Makanya ada pilkada di daerah. Pasangan calon kita Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo harus punya keyakinan untuk menang. SK hari ini cuma syarat untuk mendaftar. Yang sesungguhnya adalah kerja keras kita," kata Wahid. 

    Sementara itu, bakal calon bupati Rizal Zamzami menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai PKB. 

    "Kami mengucapkan ribuan terima kasih pada pengurus Partai PKB. Dengan telah diterimanya SK oleh pasangan 'Ridho', Insyaallah kami sudah resmi 'berlayar' dan pada hari Sabtu akan mendaftar ke KPUD. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Inhu," kata Rizal Zamzami yang akrab disapa Ferry Gasper tersebut. (LK/GS) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rizal Zamzami - Yoghi Susilo (RIDHO) Resmi Terima SK Dukungan dari PKB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar