Pilkada Inhu, PKS serta PKB Beri Tiket ke Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan SK dukungan Partai PKS kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu disalah satu Hotel di Pekanbaru 


    Lancang Kuning, INHU - Bakal Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hulu, Rizal Zamzami bersama wakilnya Yoghi Susilo siap maju di Pilkada Inhu, Provinsi Riau, 2020. 

    Hal ini setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengumumkan Surat Keputusan (SK) nomor 17/D/TPP-PKS/2020, di Hotel Arya Duta, Pekanbaru. 

    Sisi lain, SK juga telah keluar dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor 3650/DPP/01/VIII/2020 tentang penetapan pasangan Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten Indragiri hulu.

    Seperti diketahui bahwa, tiket dari dua partai politik ini telah memenuhi syarat untuk ikut berlaga di pilkada di Inhu. Karena, PKS memiliki empat kursi, dan PKB juga empat kursi. 

    Dimana, H Mohammad Sohibul Iman selaku Presiden PKS mengatakan, semoga kader PKS militan yang akan maju ini dapat mensukseskan pesta demokrasi. "PKS akan berupaya berjuang untuk ikut dalam pesta demokrasi. Dari 270 daerah mengikuti pilkada serentak diantaranya 230 diusung oleh PKS dalam kompetesi pilkada, ucapnya pada Sabtu (29/8). 

    Selanjutnya, Abdul Wahid pada Sabtu (29/8) mengucapkan bahwa, " Kita dari Partai PKB mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo bertarung di Pilkada di Inhu," ujarnya.

    Yogi, kata Abdul Wahid selaku Ketua DPW PKB adalah merupakan kadernya yang wajib dimenangkan dalam kompetisi Pilkada Inhu nanti. SK sudah kita keluarkan melalui Pimpinan Pusat DPP PKB. 

    Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo merupakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu yang mempunyai potensi terpilih manjadi bupati agar daerah kabupaten Indragiri hulu itu lebih baik. 

    "Kita hari ini sudah menerima SK dari partai PKS sebagai perahu berlayar di Pilkada Inhu dan partai PKB juga sudah mengluarkan. Jadi artinya sudah resmi maju di Pilkada Inhu," ucap pasangan calon bupati dan wakil bupati Inhu Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo.

    Harap Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo, meminta doa restu kepada masyarakat kabupaten Indragiri Hulu sebagai pasangan calon. Dirinya tak segan segan mengatakan siap berkompetisi dengan seportif dalam pertarungan ini. "Mohon doa dan restu buat semuanya," tutupnya. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada Inhu, PKS serta PKB Beri Tiket ke Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar