Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Penyaluran BST 4 dan 5

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,UKUI-Menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif dan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah, Polsek Ukui dalam hal ini Kanit Intel IpdaDeddy HC Tobing bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Ukui Bripka Khairul Amri melakukan pengaman di Kantor Pos Ukui, Jumat (28/8/2020).

    Pengamanan ini dibantu TKSK (Tenaga Kerja Sosial Kecamatan) Ukui H Sukamat. 

    "Saya meminya penyaluran BST ini berjalan dengan baik, lancar tanpa adanya gangguan lain, terlebih pada masa pandemi Covid19 ini. Saya juga telah mengintruksikan anggota untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, terutaman saat ada kerumunan," ujar Kapolsek Ukui, AKP Rifendi S Sos MSi.

     Penyaluran BST ini adalah masa bayar yang ke 4 dan ke 5 dilaksanakan sekaligus, dengan masa bayar 4 senilai Rp 300.000 dan masa bayar 5 senilai Rp 300.000

    "Masyarakat menerima BST masa bayar 4 dan ke 5 totalnya sebanyak Rp. 600.000, sebanyak 345 Orang Penerima BST di kantor Pos Ukui berasal dari dua Kecamatan yakni 136 orang dari Kecamatan Ukui yang dilaksanakan pada hari ini Jumat 28 Agustus sampai Senin 30 Agustus sedangkan 209 orang lagi dari Kecamatan Kerumutan akan dilaksanakan pada hari Selasa 31 Agustus sampai Kamis 3 September untuk kriteria penerima BST sendiri sudah ditentukan oleh Dinas Sosial kami dari kantor pos hanya sebagai penyalur saja", ujar Kepala Kantor Pos Ukui Dedi Putra

    Ditambahkan Dedi, untuk menghindari terjadinya penumpukan masa, kantor Pos akan melaksanakan kegiatan penyaluran BST ini selama 7 hari kedepan terhitung hari ini Jumat 28/08/2020 yang mana perharinya kami menyalurkan BST sebanyak 40 sampai 50 orang," tambahnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Penyaluran BST 4 dan 5
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar