Upaya Tim Produksi Rahasiakan Blue Sky, Drama tentang BTS

Daftar Isi

    LancangKuning -Tim produksi serial BTS, Blue Sky, dikabarkan telah menyelesaikan proses casting para pemain. Kendati demikian, mereka membuat sejumlah kesepakatan dan perjanjian untuk memastikan tak ada satu hal yang diketahui publik terlebih dahulu.

    Selama ini, perjanjian rahasia lebih sering digunakan dalam produksi acara variety untuk mencegah spoiler, terutama bintang tamu jelang tayang. Perjanjian tersebut juga kerap dipakai dalam program yang dibeli dengan hak cipta asing.

    Baca Juga : Politikus PDIP Harun Masiku Kabur ke Luar Negeri, KPK Kerjasama dengan Interpol


     

    Sementara itu, dalam produksi drama, kabar mengenai cerita bahkan para pemain biasanya diungkap agensi artis atau perwakilan dari tim produksi drama.

    Mereka juga meminimalisasi jumlah kru seperti stylist dan penata rias guna mencegah spoiler. Jika biasanya naskah drama diantarkan ke artis melalui orang ketiga, naskah Blue Sky hanya bisa diterima apabila artis tersebut yang langsung mengambil atau perwakilan khusus.

    Tak hanya itu, setiap orang yang ketahuan membeberkan tentang Blue Sky diharuskan membayar denda yang sangat besar.

    Baca Juga : 4 Calon Klub Baru Messi


     

    Proses syuting awalnya dijadwalkan mulai akhir Agustus 2020. Kendati demikian, gelombang kedua Covid-19 di Korea Selatan membuat rencana itu terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan.

    Sebelumnya, aktor Seo ji-hoon (To All the Guys who Loved Me/ Men are Men) dikabarkan bakal menjadi salah satu member BTS dalam Blue Sky. Namun, agensi sang aktor membantah kabar tersebut. Mereka menyatakan Seo Ji-hoon sama sekali tidak pernah menerima tawaran bermain dalam Blue Sky.

    Blue Sky merupakan drama mengenai semesta Bangtan Boys alias BTS. Drama ini menceritakan kehidupan tujuh member BTS sejak sekolah hingga akhirnya debut menjadi boyband buatan Big Hit Entertainment meski akan terdapat modifikasi di beberapa bagian.

    Baca Juga : Harun Masiku Tersangka Suap Komisioner KPU Sudah di Indonesia


     

    Salah satu yang akan dimodifikasi adalah nama-nama para member BTS. Selain itu, kisah ketika mereka bersekolah juga akan dimodifikasi. Namun, tim produksi mengatakan fan BTS atau yang akrab disapa ARMY akan langsung mengetahui member yang dimaksud meski namanya berubah.

    Drama Blue Sky akan disutradarai Kim Jae-hong (Blooded Palace: The War of Flowers, Your Neighbor's Wife, Steal Heart, dan Beloved Eun-dong) dan ditulis Kim Soo-jin (Miss Diary, I Live in Cheongdam-dong, dan Awl).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Upaya Tim Produksi Rahasiakan Blue Sky, Drama tentang BTS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar