4 Calon Klub Baru Messi

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Pernyataan Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona memunculkan spekulasi klub yang akan jadi pelabuhan baru sang megabintang.

    Messi memang sudah tak muda lagi dan telah melewati masa kejayaannya. Namun, ia masih memiliki daya tarik tinggi bagi sejumlah klub elite Eropa.Berikut daftar klub yang mungkin bisa mendatangkan Messi dari Barcelona.

    Baca Juga:  Karena Kepo, Pria Ini Nekat Curi Ponsel Pacar Sendiri


    1. Manchester City

    Keberadaan Pep Guardiola di kursi pelatih Man City jadi faktor pendukung kuat untuk mendatangkan Messi. Keduanya pernah bekerja sama di Barcelona selama empat tahun dengan dua kali menjuarai Liga Champions.

    Baca Juga: Dua Jenderal Polisi Akui Terima Aliran Dana dari Djoko Tjandra


    Man City jadi salah satu klub yang tak terlalu bermasalah soal finansial meski pandemi Covid-19 melanda dunia. Media-media Inggris melaporkan kesepakatan hanya menunggu persetujuan dari Messi.Merekrut Messi bisa jadi warna baru bagi City yang gagal ke partai final Liga Champions. Kedekatan dengan Sergio Aguero bisa jadi pemulus jalan Messi ke Stadion Etihad.

    2. PSG

    Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain jadi kandidat kedua untuk mendatangkan Lionel Messi. Stabilitas finansial klub jadi amunisi realistis untuk mendapat izin dari Barcelona.

    Baca Juga: 5 Tim Terbaik di Liga Champions Sepanjang Masa


    Keberadaan sederet pemain bintang di PSG, termasuk Neymar yang pernah berkostum Barcelona, bisa jadi alasan kuat kepindahan Messi ke Paris.

    3. Inter Milan

    La Beneamata memang sudah gembar-gembor rencana untuk mendatangkan Messi ke Gisuppe Meazza. Para petinggi klub Inter tak pernah membantah keinginan untuk merekrut Messi.Baru-baru ini, Inter membuat iklan dengan siluet menyerupai Messi sebagai tanda keseriusan mereka mendekati pengoleksi enam gelar Ballon d'Or itu.Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, bahkan mengakui pihaknya tengah berupaya keras mendatangkan Messi ke Giuseppe Meazza.

    4. Juventus

    Bianconeri juga dikabarkan bisa jadi pelabuhan baru bagi La Pulga. Keberadaan sang rival, Cristiano Ronaldo, justru menjadi daya tarik tersendiri.Juventus di bawah arahan Andrea Pirlo bakal memiliki kekuatan menakutkan jika benar-benar bisa mengawinkan Messi-Ronaldo di lini depan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 4 Calon Klub Baru Messi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar