HUT Ke 22, PAN Inhu Santuni Anak Panti Asuhan serta Masyarakat DAS

Daftar Isi

     
    Foto: Pengurus DPD PAN Inhu berpoto bersama dengan anak-anak panti asuhan Maimun di Desa Kota Lama, serta masyarakat Desa Alang Kepayang, Kecamatan Rengat Barat yang terdampak Covid-19.  ​

    Lancang Kuning, INHU - Puncak perayaan Milad PAN yang Ke-22, pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hulu, Riau menyambangi panti asuhan Maimun di Desa Kota Lama, serta masyarakat Desa Alang Kepayang, Kecamatan Rengat Barat yang terdampak Covid-19.  

    Baca Juga: Sigap, Kapolres Inhil Kunjungi dan Santuni Korban Angin Kencang

    Blusukan yang dilakukan pada Minggu (23/8) itu, wujud kepedulian pengurus partai bersama kadernya agar Partai PAN ini lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    " Kader partai PAN harus terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Terutama saat ekonomi masyarakat sedang melemah akibat dampak pandemi Covid-19," ucap Rudy Hartono selaku Ketua DPD PAN Inhu. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Untuk itu, kata Rudy, hari ini kita memberikan bantuan sembako, peralatan pendidikan serta uang tunai kepada anak panti asuhan Maimun yang secara simbolis diterima oleh pengurus yayasan. 

    Selanjutnya, perjalanan dilanjutkan ke daerah aliran sungai (DAS) di Desa Alang Kepayang, Dusun II, RT 003 RW 002. Di sana, kebutuhan pokok seperti sembako kita salurkan sebayak 40 karung beras dan juga peralatan pendidikan anak didik, kata Rudy. 
     

    Baca Juga: Geger Kambing Melahirkan Anak Babi, Cek Faktanya

    " Mengingat masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Anak-anak desa sangat kesulitan mengikuti pelajaran yang berbasis daring. Maka dari itu PAN hadir meringankan beban mereka," tungkasnya. 

    Sebelumnya, acara Milad berlangsung serentak di seluruh Indonesia secara virtual dengan tema ‘Bhakti nyata untuk Indonesia’ maka pengurus dan anggota, simpatisan DPD -PAN Inhu berperan nyata ditengah wabah virus Covid-19.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPD PAN Inhu Rudy Hartono, Taufik Hendri Ketua Fraksi PAN di DPRD Inhu serta Suryan dan Andri Yadi selaku anggota DPRD Inhu bersama segenap pengurus partai lainya. 

    Dalam itu, seluruh pengurus yang ada di masing-masing daerah mendengarkan pidato yang disampaikan oleh Ketum DPP PAN Zulkipli Hasan, serta petinggi partai PAN lainnya, kata Rudy. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT Ke 22, PAN Inhu Santuni Anak Panti Asuhan serta Masyarakat DAS
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar