Upacara Bendera HUT RI di Riau Laksanakan Protokol Kesehatan

Daftar Isi


    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Kondisi pandemi Covid-19 atau virus corona yang masih terjadi di Riau, membuat upacara bendera untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, dilaksanakan dengan protokol kesehatan, Senin (17/8/2020). Hal tersebut untuk mencegah penularan Covid-19.

    Baca Juga: Ingat, 10.17 WIB Berdiri Tegak Peringati Detik-detik Proklamasi

    Pada upacara bendera yang dilaksanakan di halaman gedung Daerah Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru, para peserta upacara diwajibkan untuk memakai masker. Selain itu, peserta upacara juga dibatasi dari setiap instansi.

    Baca Juga: Covid-19 dan Narkoba, Alfedri Sampaikan Dua Hal Penting Persoalan Bangsa Saat Ini

    Gubernur Riau H Syamsuar bertindak sebagai inspektur upacara, didampingi Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution. Forkopimda Riau lainnya juga tampak hadir seperti Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma Ronny Irianto, serta Forkopimda Riau lainnya.

    Baca Juga: Sambut HUT RI ke 75, Pos TNI AL Inhil Laksanakan Kegiatan Sosial

    Tahun ini, petugas pengibar bendera (Paskibra) juga dibatasi hanya tiga orang saat pengibaran dan tiga orang saat penurunan bendera. Petugas Paskibra tahun ini juga diambil dari petugas Paskibra tahun 2019 lalu, karena tahun ini tidak dilakukan seleksi Paskibraka. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Upacara Bendera HUT RI di Riau Laksanakan Protokol Kesehatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar