Hasil Swab, Wakapolres Siak Kompol Zulanda Positif Covid-19

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Setelah melakukan tes usap (swab) mandiri di salah satu rumah sakit di Kota Pekanbaru. Wakapolres Siak Kompol Zulanda terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

    Nama Kompol Zulanda dikutip dari Antara, diumumkan sebagai pasien ke-722 yang terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Riau. Inisialnya Tn Z (39) warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Pekanbaru.

    Dalam keterangan tersebut Tn. Z (39) melakukan pemeriksaan tes usap (Swab) mandiri di Pekanbaru pada 7 Agustus 2020. Hasilnya terkonfirmasi COVID-19 dan masuk dalam daftar Kota Pekanbaru.

    Awalnya Wakapolres berobat ke Pekanbaru karena merasakan sendi-sendi badannya ngilu. Diapun menuju Rumah Sakit Universitas Riau untuk melakukan pemeriksaan laboratorium.

    Setelah itu diketahui trombositnya turun dengan dugaan demam berdarah atau Chikungunya. Meski begitu dia memutuskan untuk dirawat di rumah karena menganggap rumah sakit rawan COVID-19.

    Pada Jumat (7/8) kondisinya sudah membaik, namun disarankan untuk melakukan tes usap di Rumah Sakit Eka Hospital. Esoknya hasil keluar positif COVID-19 dan dibawa ke Rumah Sakit Aulia untuk dirawat.(rie)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hasil Swab, Wakapolres Siak Kompol Zulanda Positif Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar