MU Menang, Dua Pemain Sekaligus Kena Tipu Lawan

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Manchester united meraih kemenangan yang tidak mudah ketika melawan Copenhagen di babak perempat final Liga Europa, Brandon Williams dan Fred merasakan perlawanan skuad asal Denmark yang membuat mereka mati langkah.

    Copenhagen tampak tak berbahaya di dalam catatan statistik akhir laga. Hanya ada sembilan tembakan yang dilepaskan skuad asal Denmark tersNamun, pemain-pemain Man United sejatinya mengalami kerepotan ketika mengantisipasi pergerakan-pergerakan anak asuh Stale Solbakken yang terlihat bermain penuh percaya diri.ebut tanpa ada yang mengarah ke gawang Man United. Sementara Man United melepas 26 tembakan dan 14 ke arah gawang.

    Salah satu momen yang hampir membuat Copenhagen unggul terjadi pada menit ke-66. Ketika pergerakan Rasmus Falk membuka celah bagi Bryan Oviedo untuk menembak.

    Baca Juga: Kritik Pedas Iran Terhadap Amerika Karena Isu Bom Nuklir


    Aksi Falk melepaskan kawalan Williams dan Fred menjadi sorotan karena cukup memukau. Berada di sisi kiri kotak penalti Man United, Falk dijaga Williams di sebelah kiri dan dibuntuti Fred dari belakang.

    Menjelang garis keluar di sudut kotak penalti, Falk menendang bola dengan tumit sehingga si kulit bulat lolos di tengah-tengah Williams dan Fred dan mengarah mendekati gawang.

    Baca Juga: 25 Tahun Hari Kebangkitan Teknologi Nasional, RI Mau ke Mana?


    Fred yang terkecoh tak bisa berbuat banyak karena sudah salah langkah, sementara Williams masih berupaya mengejar Falk yang mengejar bola mengarah ke gawang. Gelandang asal Denmark itu kemudian melepas umpan dan peluang dimiliki Bryan Oviedo, tetapi Aaron Wan-Bissaka melakukan penyelamatan dengan memblok jalur bola Oviedo.

    Kendati gagal berbuah gol, aksi Falk pun menjadi perhatian bersama dengan kiper Karl-Johan Johnsson yang melakukan 13 penyelamatan dalam laga melawan Man United.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MU Menang, Dua Pemain Sekaligus Kena Tipu Lawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar