Akibat Sampan Karam, Warga Lirik Inhu Tewas Tenggelam saat Niat Mancing Ikan

Daftar Isi

      

    Foto: Korban tenggelam menggunakan pakaian warna hijau celana pendek hitam 

    Lancang Kuning, INHU -- Hendak memancing ikan di sungai Indragiri menggunakan sampan kecil. Muria Arisandi (28), warga Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu meregang nyawa. 

    Pasalnya, perahu yang ditumpanginya itu tiba-tiba oleng hingga korban terjatuh dan tenggelam dibawa arus air. Hal ini berdasarkan keterangan saksi Daryono dan Sukma aldi mengungkapkan kepada anggota polisi, ucap AKBP Efrizal Kapolres Indragiri Hulu melalui PS Paur Humas Aipda Misran pada Jumat (7/8). 

    Baca Juga: Peran Bhabinkamtibmas, Suku Pedalaman Inhu Merasakan Semangat Gelora HUT RI Ke-75

    Kejadian itu katanya, lanjut Misran menjelaskan berdasarkan informasi bahwa tenggelamnya korban terjadi sekitar pukul 10:00 WIB dan berhasil dievakuasi pada pukul 10:30 WIB dengan keadaan tak bernyawa lagi. 

    Sebelumnya, sekira pukul 9:00 WIB, Muria Arisandi (korban) bersama mertua dan adik iparnya pergi memancing ikan di sungai Indragiri menggunakan sampan. Saat memancing di lokasi pertama, korban dan keluarganya belum beruntung mendapat ikan. 

    Baca Juga: China Ingatkan AS Tak Lakukan Tindakan Berbahaya di Taiwan

    Kemudian, mereka berinisiatif untuk pindah ketempat berikutnya. Sampai ke lokasi yang dituju, tiba-tiba perahu yang di kemudinya itu karam sehingga korban terjatuh langsung tenggelam. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akibat Sampan Karam, Warga Lirik Inhu Tewas Tenggelam saat Niat Mancing Ikan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar