Viral Wanita Ini Masak Oseng-Oseng Batu Kali, Bikin Netizen Mikir Keras

Daftar Isi

    LancangKuning - Baru-baru ini media sosial Twitter heboh dengan sebuah video wanita memasak batu kali. Video viral tersebut diunggah oleh akun Twitter @yowessory, Rabu (5/8/2020) yang sebelumnya telah diunggah oleh akun Instagram @ambon.video, Senin (3/8/2020).

    Dalam video tersebut terlihat bahwa seorang wanita memasak beberapa batu kali yang ia tumis dengan berbagai bumbu. Melihat video ini, netizen pun tidak percaya bahwa wanita tersebut benar-benar memasak batu untuk dimakan.

    Hal itu dikarenakan meski batu dimasak sekian lama pasti tidak akan pernah empuk juga. Maka dari itu banyak netizen pun bercanda dengan berkomentar bahwa harus direbus dengan nanas.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    "Harusnya direbus lama dulu pake nanas biar lebih empuk," tulis @gataumaugimana.

    Video viral ini pun sampai saat ini telah mendapat 6 ribu retweet dan 9 ribu like dari netizen. Berikut ulasan wanita masak oseng-oseng batu kali yang Liputan6.com kutip dari Twitter @yowessory, Kamis (6/8/2020).

     

     

    Oseng-oseng batu kali bikin netizen mikir keras

    Seorang wanita terlihat memungut batu kali di sebuah sungai. Usai memungut batu tersebut, terlihat ia mulai memasak dengan memasukkan berbagai bumbu dan menumis masakannya.

    Tidak diduga, dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ambon.video tersebut, wanita ini ternyata memasak batu kali yang tadi dipungutnya. Tentu saja hal ini membuat banyak netizen kaget karena selama apapun dan bagaimana pun prosesnya, batu tidak bisa dimakan.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Bandar Lampung

    Ternyata usai oseng-oseng batu kali selesai dimasak, wanita ini pun terlihat memakannya. Hanya memasukan batu lalu merasakan bumbunya yang menempel, lalu mengeluarkan batu tersebut kembali.

     

     

    Bikin netizen mikir keras

    Melihat video parodi tersebut, tentu banyak netizen tidak habis pikir dengan apa yang dilakukan wanita tersebut saat memasak batu kali. Banyak diantaranya berkomentar kocak karena melihat video tersebut. 

    "Harusnya direbus lama dulu pake nanas biar lebih empuk," tulis @gataumaugimana.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    "Saya sebagai anak kos yang baik, ini bisa jadi sebuah batu loncatan buat bertahan hidup. Yoss!" tulis @xwnnn.

    "Yuk di order oseng batu nya , rasanya joss recomended banget," tulis @janganharam.

    Sumber : Liputan6

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Wanita Ini Masak Oseng-Oseng Batu Kali, Bikin Netizen Mikir Keras
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar