100 Positif, Covid-19 di Siak 'Serang' Tenaga Medis dan Subkontraktor PT IKPP

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi Covid-19
     

    Lancang Kuning, SIAK - Kasus Covid-19 di Siak sampai hari sudah tembus 100 orang, dengan penambahan kasus baru hari ini sebanyak 19 kasus. Penyumbang terbanyak yakni klaster subkontraktor dari PT IKPP 17 orang dan 2 dari tenaga medis. 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Wakil sekretariat tim gugus tugas penanganan Covid-19 Siak Budhi L Yuwono, Rabu (5/8/20) dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, klaster baru dari subkontraktor PT IKPP Perawang menjadi yang paling banyak.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Mulanya klaster baru dari subkontraktor PT IKPP ini dari pasien AA (39) yang beberapa waktu lalu melakukan Swab mandiri di Pekanbaru, AA ini merupakan salah satu karyawan di NPE," kata Budhi.

    Budhi menjelaskan, rincian penambahan pasien positif covid-19 tersebar di dua kecamatan hari ini, yakni Kecamatan Tualang dan Siak.
     

    Baca Juga: Ayah Curi Ponsel untuk Anaknya,  Alasannya Bikin Sedih 

    Pasien 82 Konfirmasi Positif Covid-19 siak adalah Tn. JR  (34) yang merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat ini diisolasi dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. JR (34) merupakan karyawan disalah satu Perusahaan di Kecamatan Tualang. Merupakan kontak erat dari Pasien 57 Tn. AA (39) (rekan Kerja).

    Pasien 83 konfirmasi Positif Covid-19 Siak adalah Tn. AJ (52) yang merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat ini telah isolasi RS Eka Hospital Pekanbaru Tn. AJ (52) merupakan kontak erat dari pasien 69 Tn. A (44) Rekan Kerja.
     

    Baca Juga: Wabub Inhil Serahkan SK Plt Camat Batang Tuaka ke Usman

    Pasien 84 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. FI (36) yang merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. FI (36) merupakan kontak erat dari pasien 57 Tn. AA (39) yakni rekan kerja.

    Pasien 85 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. ZC (36) yang Berdomisili di Mess Karyawan Perusahaan di Kecamatan Tualang. Saat ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. ZC (36) merupakan kontak erat dari pasien 57 dari Tn. AA (39) yakni rekan kerja. 

    Pasien 86 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. MR (48) yang Berdomisili di Mess Karyawan Perusahaan di Kecamatan Tualang. Saat ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. MR (48) merupakan kontak erat dari pasien 57 dari Tn. AA (39) yakni rekan kerja. 

    Pasien 87 Konfirmasi positif Covid -19 Siak adalah Tn. GA (28) yang Berdomisili di Mess Karyawan Perusahaan di Kecamatan Tualang. Saat ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. GA (28) merupakan kontak erat dari pasien 77 dari Tn. A (47) yakni rekan kerja. 

    Pasien 88 Konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. T (50) yang Berdomisili di Mess Karyawan Perusahaan di Kecamatan Tualang. Saat ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. T (50) Merupakan kontak erat dari pasien 77 dari Tn. A (47) yakni rekan kerja. 

    Pasien 89 Konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. KP (49) yang Berdomisili di Mess Karyawan Perusahaan di Kecamatan Tualang. Saat ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. KP (49) Merupakan kontak erat dari pasien 57 dari Tn. AA (39) yakni rekan kerja. 

    Pasien 90 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. PS (42). yang Berdomisili di Mess Karyawan Perusahaan di Kecamatan Tualang. Saat ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. PS (42) merupakan kontak erat dari pasien 57 dari Tn. AA (39) rekan kerja. 

    Pasien 91 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. I (57). yang Berdomisili di Mess Karyawan Perusahaan di Kecamatan Tualang. Saat ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. I (57) Merupakan kontak erat dari pasien 77 dari Tn. A (47) yakni rekan kerja. 

    Pasien 92 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. JM (45) merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. JM (45) merupakan kontak erat dari pasien 57 (rekan kerja dari Tn. AA (39).

    Pasien 93 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. FS (39) yang Berdomisili di Mess Karyawan Perusahaan di Kecamatan Tualang. Saat ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital (Pekanbaru). Tn. FS (39) Merupakan kontak erat dari pasien 69 Tn. A (44) yakni rekan kerja. 

    Pasien 94 Konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. AF (51) yang berdomisili di Mess Karyawan Perusahaan di Kecamatan Tualang. Saat Ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. AF (51) merupakan kontak erat dari pasien 57 Tn. AA (39) yakni rekan kerja.

    Pasien 95 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. RA (27) yang berdomisili di Mess Karyawan Perusahaan di Kecamatan Tualang. Saat Ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. RA (27) merupakan kontak erat dari pasien 77 Tn. A (47) yakni rekan kerja.

    Pasien 96 Konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah An. S (12) yang merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat Ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital (Pekanbaru). An. S (12) merupakan kontak erat dari pasien 68 Tn. D (50) tetangga.

    Pasien 97 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. W (48) yang Merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat Ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. W (48) merupakan kontak erat dari pasien 68 Tn. D (50) tetangga.

    Pasien 98 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. N (52) yang merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat Ini sudah diisolasikan dan dirawat di RS Eka Hospital Pekanbaru. Tn. N (52) merupakan kontak erat dari pasien 57 Tn. AA (39) yakni rekan kerja.

    Pasien 99 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Ny. N (45) yang merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat Ini sudah diisolasikan dan dirawat di RSUD (Siak). Ny. N (45) merupakan Tenaga Kesehatan belum diketahui sumber kontak erat dari mana.

    Pasien 100 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Ny. RD (32) yang merupakan warga Kecamatan Siak. Saat Ini sudah diisolasikan dan dirawat di RSUD (Siak). Ny. RD (32) merupakan Tenaga Kesehatan belum diketahui sumber kontak erat dari mana.  

    Adapun kabar baik hari ini adalah ada 4 orang pasien yang dinyatakan sembuh.

    Rincian positif corona di Siak 57 dirawat, 42 sehat dan sudah dipulangkan, 1 orang meninggal dunia.

    Adapun pasien konfirmasi positif Covid–19 yang dirawat tersebar dibeberapa tempat dengan keterangan RS Eka Hospital Pekanbaru 31 orang, RSUD Siak 25 orang, Asrama Haji Siak 1 orang. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 100 Positif, Covid-19 di Siak 'Serang' Tenaga Medis dan Subkontraktor PT IKPP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar