Viral Kisah Driver Ojol Rela Menyeberang Sungai Demi Antar Pesanan, Banjir Pujian

Daftar Isi

    LancangKuning - Siapa yang tak pernah menggunakan jasa ojek online alias ojol? Hampir semua masyarakat pasti pernah menggunakan jasa yang bisa dengan mudah di akses lewat smartphone ini. 

    Tak bisa dipungkiri jika banyak kegiatan sehari-hari yang berkaitan dengan menggunakan jasa mereka. Mulai dari antar-jemput hingga memesan makanan secara online. Meski terkadang pekerjaan ini terlihat santai, namun siapa sangka tak sedikit para driver ojek online menerima pesanan dari pelanggan yang cukup sulit. 

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Seperti yang dialami oleh driver ojek online di Thailand ini. Aksi driver ojek online asal Thailand tersebut mendadak viral di media sosial Facebook. Pria yang memiliki nama Ake KB membagikan potret dirinya saat hendak mengantar pesanan makanan untuk pelanggannya. 

    Dalam akunnya ia mengunggah potret dirinya harus menyeberang sungai terlebih dahulu untuk mengirimkan sebuah pizza di tepi sungai. Kisah yang ia bagikan pun banyak dikomentari netizen dan viral.

     

    Sempat Ragu Terima Orderan

    Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Selasa (4/8/2020) driver ojol asal Thailand ini awalnya ragu untuk menerima orderan dari pelanggannya. Ia menceritakan kejadian yang terjadi pada April 2020 lalu ini dirinya sempat ragu-ragu lantaran tujuannya berada di tepi sungai. Ake bahkan sempat mengira sang customer salah memasukkan alamat.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Bandar Lampung

    Lantaran rumah pelanggan berada di sebrang sungai, Ake pun harus menaiki kapal terlebih dahulu untuk mengantar pesanan makanan tersebut. Ia juga membagikan saat ia dan motornya berada di pinggir dermaga untuk menunggu kapal.

     

    Seberangi Sungai

    Setelah menanti kapal lewat, ia ditawarkan oleh dua orang yang telah lanjut usia untuk naik ke perahunya. Mereka menawarkan untuk memberi tumpangan pada Ake. Driver ojol itu pun membayar sekitar 60 baht atau Rp28.000 dan memasukkan motornya ke perahu. 

    Setelah mengantarkan pesanan pelanggannya, Ake mendapatkan uang tip sebesar 100 Baht atau sekitar Rp46.000. 

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    "Saya terkejut ketika tahu bahwa harus naik ke atas kapal," cerita Ake.

    Postingan Ake tersebut pun langsung viral di media sosial. Hingga kini sudah mendapatkan likes sebanyak 73.000 dan telah dibagikan 28.000 kali.

    Sumber : Liputan6

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Kisah Driver Ojol Rela Menyeberang Sungai Demi Antar Pesanan, Banjir Pujian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar