Ketua PW KAMMI RIAU minta Fahri Hamzah tetap di Parlemen

Daftar Isi

    Pekanbaru-Siapa yang tidak mengenal sosok Fahri Hamzah? Belum lama ini beliau hadir ke Pekanbaru, Riau membangkitkan semangat para pemuda khususnya aktivis KAMMI Riau. Beliau adalah Deklarator KAMMI  yang sekaligus menjadi bagian perjuangan reformasi. Dan kini beliau adalah wakil rakyat di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat RI yang menjabat sebagai Wakil Ketua.

    Meskipun pemberitaan permasalahan dirinya sedang hangat diperbincangkan di berbagai media. Kesempatannya hadir di Riau merupakan sejarah sekaligus pengalaman untuk prosesi penting Pelantikan PW KAMMI Riau, PD KAMMI Pekanbaru, PD KAMMI Lancang kuning.

    Kini, apa yang diberitakan di berbagai media atas dirinya menimbulkan kesan tersendiri. Tentunya kepada para pendukung, simpatisan, atau penggemar beliau.

    Padli AR (Ketua PW KAMMI Riau) menerangkan  kepada wartawan lancangkuning.com sebagai tanggapan atas permasalahan yang sedang dihadapi Fahri Hamzah.

    "Sebagai deklarator sekaligus ketua PP KAMMI pertama hubungan emosional fahri hamzah dan kader KAMMI seluruh Indonesia tentu sangat kental. Ini dibuktikan dengan banyak nya dukungan dari PW dan PD kammi" ungkap Fadli.

    Fadli juga melanjutkan, atas harapannya agar Fahri tetap bisa di parlemen karena yang  sekaligus menjadi jubir nya KAMMI.

    "Namun, kita berharap ada solusi terbaik lah antara partai dan bang fahri. Partainya bagus bang fahri juga baik" Tutup Fadli.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua PW KAMMI RIAU minta Fahri Hamzah tetap di Parlemen
    Sangat Suka

    50%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    50%

    Marah

    0%

    Komentar