Viral, Mantan Pacar Mengamuk dan Ngaku Hamil di Pesta Pernikahan

Daftar Isi

    LancangKuning Pernikahan merupakan suatu momen yang sangat dinanti oleh pasangan yang telah menjalin kasih sejak lama.

    Terlebih lagi kebanyakan pasangan telah menyiapkan hari pernikahan  dari jauh hari sebelumnya. Mereka bahkan telah menyiapkan mulai dari hal-hal yang besar hingga hal kecil yang sangat mendetail.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Sebenarnya hal tersebut dilakukan untuk memastikan jika acara pernikahan yang akan mereka laksanakan menjadi suatu hal yang sangat spesial bagi keduanya serta para tamu undangan.

    Tentunya juga kedua pasangan mempelai berharap jika pernikahan yang mereka lakukan akan selalu diingat oleh banyak pihak. Selain dari harapan akan doa restu yang mereka dapatkan dengan kehadiran tamu undangan.

     

    Akan tetapi bagaimana jadinya jika pernikahan yang telah disusun dengan sedemikian rupa ternyata malah menjadi kacau karena suatu insiden yang tidak diharapkan dan tidak diduga.

    Seperti halnya pada sebuah video pernikahan yang saat ini tengah viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.

    Melansir dari Dream, disebutkan jika ada sebuah  video pernikahan yang tengah viral di tik tok.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Bandar Lampung

    Hal yang membuat video tersebut menjadi ramai dibicarakan ialah adanya seorang wanita hamil yang mendatangi pesta tersebut sambil mengamuk.

    Terlebih lagi dalam video berdurasi 33 detik tersebut memperlihatkan jika sang wanita hamil mengamuk terhadap pasangan atau mempelai pria yang menikah pada hari itu.

     

    Pernikahan tersebut digelar secara outdoor alias di luar ruangan. Saat itu terlihat jika petugas pernikahan sedang membacakan sumpah pengantin di bawah sebuah kubah.

    Lalu tiba-tiba sang wanita hamil berteriak-teriak yang menarik perhatian semua orang yang berada di lokasi tersebut. Mengejutkannya sang wanita mengaku jika dia sedang mengandung anak dari sang pengantin pria.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Semenjak video ini dibagikan telah ditonton oleh lebih dari ratusan orang serta menuai banyak simpati atas apa yang dialami oleh sang wanita hamil tersebut.

    Hingga kini belum ada kejelasan apakah memang sang wanita tengah mengandung anak dari pengantin pria yang tengah menikah. [*/Nlm]

    Sumber : Padangkita

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral, Mantan Pacar Mengamuk dan Ngaku Hamil di Pesta Pernikahan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar