Turut Beduka, Ketua DPRD Jepara Positif Covid-19 Meninggal Dunia 

Daftar Isi

     


    Foto: Ilustrasi pemakaman jenazah positif COVID-19. (VLIX.id/Purna Karyanto) 
     

    Lancang Kuning, JEPARA – Ketua DPRD Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Imam Zusdi Ghozali yang meninggal dunia akibat terinfeksi COVID-19 dimakamkan dengan protokol kesehatan ketat. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tengger, Kecamatan Bangsri, Jepara pada Sabtu, 1 Agustus kemarin.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Pemakaman yang digelar pada Sabtu malam itu dilakukan sesuai protokoler COVID-19. Karangan bunga ungkapan belasungkawa menghiasi sepanjang luar area makam.

    Ratusan orang turut berdatangan tak terkecuali sejumlah anggota DPRD dan Bupati Jepara, Dian Kristiandi. Kehadiran mereka sebagai bentuk penghormatan terakhir meski hanya mampu menyaksikan dari luar area makam.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau 

    "Selama ini saya kenal beliau mengayomi semua anggota DPRD khususnya di Kabupaten Jepara. Memang Pak Imam sebelum ada COVID-19 pun dia sudah banyak penyakitnya," kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jepara, Purwanto, dalam wawancara tvOne, dilansir dari Viva.co.id

    Baca juga: Vaksin Virus Corona Akan Jadi Kenyataan pada Akhir Tahun 2020

    Kepastian terkonfirmasinya itu muncul setelah hasil swab dari RSUD Kartini Jepara keluar. Sebelumnya almarhum diketahui sempat melakukan kunjungan kerja ke daerah Gresik, Jawa Timur.

    "Malam hari ini kita bersama dengan teman-teman ke pemakaman dari Tim Gugus Tugas Kabupaten Jepara melakukan penghormatan terakhir terhadap Mas Imam," lanjutnya.

    Baca Juga: Polsek Rangsang Meranti Ciduk 2 Pengedar Sabu

    Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia pada sabtu pagi kemarin sekitar pukul 08.02 WIB saat menjalani perawatan di RSUP Gatot Soebroto Jakarta. Ia merupakan politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mulai menapaki kariernya sebagai Wakil Ketua DPRD Jepara tahun 2014-2019. Ia kemudian kembali terpilih dan mendapatkan kepercayaan sebagai Ketua DPRD periode 2019-2024. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Turut Beduka, Ketua DPRD Jepara Positif Covid-19 Meninggal Dunia 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar