Epson ColorWorks, Inovasi Printer Label Berteknologi Canggih

Daftar Isi

    LancangKuning - Memasuki era new normal, beberapa sektor industri mulai kembali beroperasi. Epson Indonesia meluncurkan seri ColorWorks C6050 dan 6550 terbarunya yang mencakup model-model C6050A/P dan C6550A/P.

    Seri ini akan lebih memperluas jajaran produk untuk memenuhi kebutuhan new normal di berbagai sektor, termasuk kemasan makanan dan minuman, kemasan bahan kimia, kemasan produk manufaktur serta kebutuhan sector kesehatan dan farmasi.

    Printer  dirancang untuk meningkatkan produktivitas tanpa mengurangi kualitas hasil cetak pada konsep pencetakan label sesuai permintaan (On Demand Label Printing). "Kami berkomitmen terhadap industri label dan kami menyadari bahwa industri label sangat beragam berdasarkan karakteristik penggunaannya serta segmen industrinya.

    Baca Juga : Ini Kado Kemenpora RI Untuk Kabupaten Siak Di Momentum 90 Tahun Sumpah Pemuda


    Inilah sebabnya mengapa Epson hadir untuk menawarkan berbagai solusi pencetakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari kualitas cetak, kecepatan, dan hasil cetak yang lebih tinggi," tutur Riswin Li, Head of Marketing Epson Indonesia, Rabu 29 Juli 2020.

    Fitur Canggih

    Model C6050P dan C6550P merupakan printer label inkjet pertama di dunia yang dilengkapi peeler untuk mempermudah mengupas kertas belakang label secara manual. Terdapat pula fitur auto cutter yang memungkinkan perusahaan untuk melakukan pencetakan mandiri dengan fleksibilitas terhadap penyesuaikan jumlah lembar berdasarkan yang hanya diperlukan saja.

    Teknologi Printhead Epson yang paling canggih yakni PrecisionCore, juga telah diintegrasikan ke dalam seri ini dengan keunggulan kualitas dan kuantitas cetakan gambar superior. Seri C6550 terdiri dari printer C6550A (auto cutter) dan C6550P (peeler). Keduanya menghasilkan lebar cetak maksimum sebesar 211,9mm dan kecepatan maksimum sebesar 85 mm/det (300x600 dpi).

    Baca Juga : UMK Siak 2019 Naik, Buruh Minta Instansi Terkait Lakukan Pengawasan


    Di sisi lain, seri C6050 mencakup printer C6050A (auto cutter) dan C6050P (peeler). Printer-printer ini menghasilkan lebar cetak maksimum sebesar 108mm dan kecepatan maksimum sebesar 119mm/det (300x600 dpi). Printer canggih ini dibanderol mulai dari Rp45 juta.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Epson ColorWorks, Inovasi Printer Label Berteknologi Canggih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar