20 Ucapan Hari Raya Idul Adha 2020 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Dibagikan di Medsos

Daftar Isi

    LancangKuning - Kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020 yang bisa dibagikan menjadi status di Facebook, Instagram, WhatsApp hingga Twitter.

    Saat ini, pandemi Covid-19 tengah melanda berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

    Anda yang tak bisa bertatap muka langsung dengan karabat, bisa mengucapkan Hari Raya Idul Adha melalui ponsel.

    Diketahui, Pemerintah melalui Sidang Isbat telah menetapkan Hari Raya Idul Adha1441 H jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020.

    Menteri Agama Fachrul Razi mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

    Sekaligus menyesuaikan dengan tatanan kebiasaan baru.

    Baca Juga : Bupati Siak Jadi Narasumber Forum Integritas Nasional Kolaborasi Integritas 2018 di Balik Papan

    Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 2020, dilansir Tribunnews.com dari dari berbagai sumber:

    1. Dilansir timesofindia.indiatimes.com, On Eid Ul Adha, wishing that your sacrifices are appreciated and your prayers are answered by the almighty. Have a blessed Eid Ul Adha!

    Pada momen Idul Adha ini, semoga berbagai upaya yang dilakukan diharga dan doa-doamu dijawab oleh yang maha kuasa. SelamatI dul Adha

    2. May Allah's blessings be with you today and always. Eid Ul Adha Mubarak 2020!

    3. On the Holy occasion of Eid Ul Adha that celebrates the hajj... May you be filled with happiness and may every step of your journey through life be blessed by Allah.

    Pada kesempatan suci Idul Adha ini, bagi yang berhaji semoga dipenuhi dengan kebahagiaan dan semoga setiap langkah perjalananmu diberkati oleh Allah.

    4. Dilansir Boldsky.com, Wishing that Allah accepts your good deeds and sacrifices, alleviates your sufferings, and forgives your transgressions.
    Eid Mubarak!

    Semoga Allah menerima perbuatan baik dan pengorbananmu, meringankan penderitaanmu, dan mengampuni kesalahanmu. Selamat Idul Adha!

    Baca Juga : Ini Kado Kemenpora RI Untuk Kabupaten Siak Di Momentum 90 Tahun Sumpah Pemuda

    5. May the holy occasion of Eid ul Adha give you all the time you need to rejoice and to celebrate Allah’s magnificence in your life. Eid Mubarak!

    Semoga kesempatan suci Idul Adha ini memberi waktu untuk bersukacita dan merayakan keagungan Allah dalam hidup. Selamat Idul Adha!

    6. Dilansir wishesmsg.com, All my best wishes to you and your family on this holy occasion. May you have a spectacular celebration of this day. Eid Mubarak!

    Semua harapan terbaik untukmu dan keluarga pada kesempatan suci ini. Semoga perayaan ini menjadi momen yang menakjubkan bagimu. Selamat Idul Adha!

    7. May you be a blessing in all circles of your life. May the mercy of Allah be with you and your family today and always. Wishing you a happy Eid ul Adha Mubarak!

    Semoga kamu selalu diberkahi dalam kehidupanmu. Semoga rahmat Allah menyertaimu dan keluarga Anda hari ini dan selalu. Semoga bahagia di perayaan Idul Adha.

    8. I wish you and your family a happy, healthy and joyful Eid ul Adha Mubarak. I have been blessed with many good people in life and you are one of them.

    Saya berharap kamu dan keluargamu di perayaan Idul Adha ini bahagia, sehat, dan ceria. Saya telah diberkati dengan banyak orang baik dalam kehidupan, salah satunya adalah kamu.

    9. Eid ul Adha is not only about spending time with your family and having a lot of fun but its also about bringing happiness to those around you! Eid Mubarak!

    Idul Adha tidak hanya tentang menghabiskan waktu bersama keluarga dan bersenang-senang, tetapi juga membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekitar! Selamat Idul Adha!

    10. "May this special day bring peace, happiness and prosperity to everyone. Eid Ul Adha!"

    "Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kemakmuran bagi semua orang. Idul Adha!"

    11. May the Blessing of ALLAH Fill your life with happiness and open all doors of success now and always. EID Ul Adha

    Semoga Berkah ALLAH mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan dan membuka seluruh pintu kesuksesan sekarang dan selamanya. Idul Adha

    12. Dilansir yohandry.com, May we find blessing and guidance as we recite Quran, Happy EID!

    Semoga kita menemukan berkah dan bimbingan saat kita membaca Quran, Selamat Idul Adha

    13. As you feast on your Iftar, I pray for your good health and prosperity

    Baca Juga : UMK Siak 2019 Naik, Buruh Minta Instansi Terkait Lakukan Pengawasan

    Saat Anda merayakan Iftar, saya berdoa untuk kesehatan dan kemakmuran Anda selalu baik

    14. May on this EID Ul Adha The Plate of your life is filled, With juicy Kababs & Tikkas, topped With Chatni of Happiness and Covered with Salad of Love.

    Semoga pada IdulAdha ini kehidupanmu dipenuhi dengan Kabab & Tikkas, diatapi dengan saus kebahagiaan dan ditutupi dengan Salad Cinta.

    15. Earth can forget rotating, Bird can forget flying, Candle can forget melting, Heart can forget beating but I’ll never forget to wish You “Happy Eid”

    Bumi bisa lupa berputar, Burung bisa lupa terbang, Lilin bisa lupa meleleh, Jantung bisa lupa berdetak tapi aku tidak akan pernah lupa kamu "Selamat Idul Adha"

    16. May Allah almighty bless u with Sehat, Rahat, Nemat, Izzat, Barkat, Dault, Salamti, Hayati, Kamyabi & unlimited khushiyan EID Ul Adha

    Semoga Allah SWT memberkati Anda dengan Sehat, Rahat, Nemat, Izzat, Barkat, Dault, Salamti, Hayati, Kamyabi & khushiyan tanpa batas EID Ul Adha

    17. May God give you happiness of heaven above. Happy Eid Ul Adha To You All. Semoga Tuhan memberi Anda kebahagiaan surga di atas. Selamat Idul AdhaUntuk Anda Semua.

    18. All the loving wishes for you today to bring much happiness your way. Eid Ul Adha Greetings

    Semua harapan yang penuh kasih untuk Anda hari ini membawa banyak kebahagiaan dengan cara Anda. Salam Idul Adha

    19. My well wishes, my good wishes for you are the just prayers for your long happy life from God on this noble event. Wish you a very Happy Eid

    Doa saya yang baik, doa saya yang baik untuk Anda adalah doa yang adil untuk hidup bahagia Anda yang panjang dari Tuhan dalam hari mulia ini. Semoga menjadi Idul Adha yang membahagiakan.

    20. Some words can be left unsaid, Some feeling can be left unexpressed, But person like u can never be forgotten on this day EID Ul Adha

    Beberapa kata dapat dibiarkan tidak terucapkan, Beberapa perasaan dapat dibiarkan tidak terekspresikan, Tetapi orang seperti Anda tidak akan pernah bisa dilupakan pada hari ini EID Ul Adha

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 20 Ucapan Hari Raya Idul Adha 2020 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Dibagikan di Medsos
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar